KONI DEPOK FOR RADAR DEPOK FOKUS : Petenis Kota Depok, Adit beraksi pada nomor Beregu Putra PORDA Jabar XIII-2018 melawan Kab. Bandung di Lapangan Tenis, Pemda Ciibinong, Bogor, Minggu (7/10).
KONI DEPOK FOR RADAR DEPOK
FOKUS : Petenis Kota Depok, Adit beraksi pada nomor Beregu Putra PORDA Jabar XIII-2018 melawan Kab. Bandung di Lapangan Tenis, Pemda Ciibinong, Bogor, Minggu (7/10).

DEPOK – Tim Tenis Kota Depok berhasil membuktikan kualitasnya dalam pertandingan hari pertama cabor tenis lapangan Porda 2018, di kawasan Komplek Perkantoran Pemkab Bogor, Cibinong pada Minggu (07/10).

Terbukti, mereka berhasil menyapu bersih semua partai dengan kemenangan di nomor pertandingan beregu. Deretan kemenangan mereka, dimulai setelah menggunduli Kabupaten Kabupaten Bandung dan Kota Cimahi dengan skor telak, 3-0 di nomor beregu putra.

Setelah itu, tren kemenangan ditularkan kepada tim beregu putri yang memaksa Kabupaten Sumedang mengakhiri game dengan skor, 2-1.

Ketua Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (Pelti) Kota Depok, Bimo Sudarsono menyebutkan, Kota Depok diwakili oleh delapan atlet yang terdiri dari empat putra dan empat putri dalam Porda 2018.

”Mereka akan turun di nomor pertandingan beregu dan perorangan,” ujar Bimo kepada Harian Radar Depok, kemarin (7/10).

Menurut Bimo, permainan timnya di hari pertama Porda 2018 untuk cabor Tenis, cukup memuaskan dan sesuai dengan harapan. Bimo optimis timnya mampu berbuat banyak di pehelatan Porda 2018. Sebab, mereka telah melalui rangkaian persiapan dan latihan yang matang demi mencapai hasil terbaik.

”Meski banyak lawan berat seperti Kabupaten Bandung Barat dan Kota Bandung, kami optimis mampu menjadi penantang yang tidak kalah berat bagi mereka,” seru Bimo.

Tidak muluk-muluk, Bimo menjadikan posisi juara grup sebagai target awal untuk timnya. Dia berharap, timnya dapat menampilkan permainan yang maksimal, dan konsisten di setiap pertandingan.

”Dengan begitu, semoga kami bisa mempersembahkan medali terbaik untuk Kota Depok tercinta,” pungkasnya.(mg2)