IMMAWAN/RADAR DEPOK SOLID: Atlet Futsal Putra Kota Depok bersama coaching staff, perwakilan KONI Kota Depok dan Ketua Askot PSSI Kota Depok, Meiyadi Rakasiwi usai mengalahkan Kabupaten Cirebon di GOR Perhubungan, Parung, Kabupaten Bogor pada Rabu (03/10).
yamaha-nmax
IMMAWAN/RADAR DEPOK
SOLID: Atlet Futsal Putra Kota Depok bersama coaching staff, perwakilan KONI Kota Depok dan Ketua Askot PSSI Kota Depok, Meiyadi Rakasiwi usai mengalahkan Kabupaten Cirebon di GOR Perhubungan, Parung, Kabupaten Bogor pada Rabu (03/10).

BOGOR – Tim Futsal Putra Kota Depok memastikan diri lolos ke babak perempat final, usai mengalahkan Kabupaten Cirebon di laga penutup fase grup POrda 2018, di GOR Perhubungan, Parung, Kabupaten Bogor pada Rabu (3/10).

Meski sempat dimeriahkan oleh hujan gol dari kedua tim, Kota Depok berhasil memupus asa Kabupaten Cirebon lewat permainan sengit dengan skor akhir, 6-4.

Head Coach Tim Futsal Putra Kota Depok, Arief Kurniawan mengaku, puas dengan performa timnya.

“Dari segi menyerang dan bertahan sudah berjalan dengan baik,” ujar Arif kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Menurut Arif, timnya dapat memperoleh kemenangan berkat kedisiplinan mereka menerapkan strategi pelatih, yang berhasil membaca pola permainan Kabupaten Cirebon.

Baca Juga  Proses Seleksi Pemain Persikad 1999 Sudah Selesai

“Beberapa kami menyerang, lawan selalu membalas dengan counter attack efektif yang kerap menyulitkan barisan pertahanan. Seperti yang kami waspadai sebelumnya,” imbuh Arif.

Meski membawa pulang kemenangan, Arif tetap merasa perlu ada perbaikan dalam tubuh timnya demi memenangkan pertandingan di perempat final menghadapi tuan rumah Kabupaten Bogor pada Sabtu 6 Oktober.

“Yang pasti, kami harus terus memperbaiki transisi dari offense ke defense,” terangnya.

Arif berharap, tim selalu termotivasi dan mempertahankan semangat berjuangnya. Baik di dalam, maupun di luar lapangan.

”Dengan begitu, semoga kita selalu bisa menampilkan permainan terbaik di setiap pertandingan,” pungkasnya.(mg2)