IMMAWAN/RADAR DEPOK KOMPAK : Penggawa tim futsal putri Kota Depok untuk Porda 2018 bersama jajran coaching staff usai seremoni pemberangkatan tim ke Kabupaten Bogor di Cafe Taman Sakha Limo, Kamis ( 27/9) malam.
yamaha-nmax
IMMAWAN/RADAR DEPOK
KOMPAK : Penggawa tim futsal putri Kota Depok untuk Porda 2018 bersama jajran coaching staff usai seremoni pemberangkatan tim ke Kabupaten Bogor di Cafe Taman Sakha Limo, Kamis ( 27/9) malam.

DEPOK – Tim futsal putri Kota Depok memasang target medali perunggu, di perhelatan Pekan Olahraga (Porda) Jawa Barat XIII di Kabupaten Bogor, Oktober 2018. Begitu penegasan manajer tim, Lukman Hakim.

“Kami akan memberikan yang terbaik di Porda 2018. Minimal, kami akan sabet medali perunggu,” kata Lukman saat acara pelepasan atlet di Cafe Taman Sakha Limo, Kamis (27/9) malam.

Menurut Lukman, target tersebut cuku realistis. Meskipun sebenarnya Kota Depok berpeluang merebut medali lebih tinggi setelah diperkuat dua pemai liga, yakni Nurhalimah dan Bartina. “Kita tetap tidak boleh meremehkan lawan. Terlebih, setelah dipastikan Kota Bandung dan Kabupaten Bogor bakal diperkuat banyak pemain nasional,” imbuhnya.

Baca Juga  150 Taekwondoin Adu Skil di O2SN

Meski begitu, bukan mustahil Kota Depok dapat membuat kejutan dan menembus partai final. “Karena dalam pertandingan banyak faktor yang menentukan kemenangan, dan tidak sebatas catatan kekuatan di atas kertas,” ucap Lukman.

Perwakilan Asosasi Kota (Askot) PSSI Kota Depok, Jabon Abdullah meminta, para pemain dapat bermain lepas dan tidak membebani pikirannya dengan target medali.

“Pemain cukup tampil sebaik dan semaksimal mungkin di setiap pertandingan,” kata Jabon.

Dia berharap, Ade Risti dkk bisa memperliatkan kekompakan tim dalam melakoni setiap laga. Sehingga barisan menyerang mereka melakukan penetrasi yang efektif ke barisan pertahanan lawan, serta lini pertahanan mereka menjadi sulit ditembus.

” Kerjasama tim yang padu akan menjadi modal bagi anak anak saat nanti tampil dalam setiap pertandingan dan mudah mudahan tim futsal putri Kota Depok bisa tampil hingga partai final,” pungkasnya.(mg2)

Baca Juga  Pengawas Pertandingan PSSI Depok Dipanggil Pusat