REGI/RADAR DEPOK KERJA: Lurah Kalimulya, Suryadi menargetkan 5 RW Ramah Anak dalam waktu dekat.
REGI/RADAR DEPOK
Suryadi, Lurah Kalimulya

DEPOK –  28 Oktober 2018 akan digelar Semi Open Turnamen Voli Kelurahan Kalimulya Cup 2018. Turnamen rencananya diikuti 16 tim dari Kota Depok.

“Setelah dirundingkan oleh panitia, hasilnya ada 16 tim yang akan turut serta dalam turnamen ini,” tutur Lurah Kalimulya, Suryadi kepada Radar Depok di ruang kerjanya, kemarin.

Di dalam satu tim voli hanya diperbolehkan tiga pemain luar. “Jadi lokal atau warga asli Depok, tiga pemain dan tiga lainnya diperbolehkan untuk membawa pemain dari luar,” katanya.

Saat ini panitia turnamen tengah melakukan proses pendataan di tiap tim yang turut serta. Suryadi mengimbau, untuk 16 tim diharapkan dapat menjaga sportivitas sebelum dan sesudah dimulainya Kalimulya Cup 2018.

“Bahkan saat pertandingan berjalan nanti. Bukan Cuma itu, tetapi seluruh tim juga tetap sportif dalam membawa pemain dari luar, dan mengikuti peraturan yang telah ditetapkan,” ujarnya.

Sekretaris Kelurahan Kalimulya, Nandang Juhana mengatakan, pertandingan akan dilangsungkan di lapangan voli Gang H. Kocen RT02/06. Pihak kelurahan dan panitia Piala Lurah Kalimulya ini bertujuan menyambut Hari Sumpah Pemuda.

“Saya juga berharap turnamen ini akan berlangsung lancar. Juga, untuk seluruh tim tetap mengedepankan sportivitas,” tandas Nandang. (cr1)