PEBRI/RADAR DEPOK HIBURAN: Siswa-siswa MIT Raudlatul Ulum diajak untuk menonton film 3D usai melaksanakan PTS ganjil.
PEBRI/RADAR DEPOK
HIBURAN: Siswa-siswa MIT Raudlatul Ulum diajak untuk menonton film 3D usai melaksanakan PTS ganjil.

DEPOK – Setelah siswanya disibukan dengan persiapan dan pelaksanaan Penilaian Tengah Semester (PTS) Ganjil, MI Terpadu (MIT) Raudlatul Ulum mengajak siswanya untuk melakukan penyegaran. Siswanya diajak untuk mengikuti kegiatan hiburan, yakni berenang dan nonton bareng (nobar) film 3 dimensi (3D).

Kepala MIT Raudlatul Ulum, Ida Maulida mengatakan, kegiatan hiburan untuk siswanya tersebut, agar siswa tidak merasa jenuh dengan aktivitas belajar di sekolah. Setelah melaksanakan PTS semester ganjil, mereka diajak untuk melupakan sejenak kesibukan di sekolahnya.

“Tetapi, ini sifatnya hiburan sementara saja, setelah itu tentunya siswa akan lanjut lagi aktivitas sekolah seperti biasanya. Ini untuk memberikan suasana yang menyenangkan bagi siswa,” ucapnya.

Setelah mendapatkan hiburan, diharapkan siswa juga jadi siap untuk melakukan kegiatan sekolah lagi, untuk pembelajaran di semeter genap. Karena, di semester genap tersebut, akan ada banyak lagi yang harus dipelajari siswa, agar mereka bisa meraih nilai yang baik.

“Sekarang ini jumlah siswa di MIT Raudlatul Ulum ada 165 siswa. Intinya, adalah memberikan suasana yang menyenangkan dari sekolah, sehingga mereka semangat untuk menimba ilmu di sekolah,” terangnya. (peb)