INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK TERBUJUR: Polisi melakukan cek tempat kejadian perkara (TKP) ditemukannya seorang WNA bernama Paul David yang meninggal dunia.
yamaha-nmax
INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK
TERBUJUR: Polisi melakukan cek tempat kejadian perkara (TKP) ditemukannya seorang WNA bernama Paul David yang meninggal dunia.

DEPOK – Seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Inggris bernama Paul David Meckee ditemukan tak bernyawa di dalam rumahnya, Perumahan Jatijajar Estate, Blok D21/25, RT04/12, Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos, Selasa (16/10).

Kapolsek Cimanggis, Kompol Suyud mengatakan, tidak ada tanda–tanda kekerasan di tubuh korban. Jasad Paul pertama kali ditemukan oleh saksi bernama Fitri Mery dan Amarita yang merupakan tetangga korban.

“Saksi melihat korban sudah dalam tengkurap kaku. Ketika dibalikan badannya, dari mulut korban keluar darah. Lalu saksi melapor ke warga dan kami juga mendapat laporan tersebut,” ungkap Suyud.

Pihaknya langsung menerjunkan anggota untuk melakukan cek tempat kejadian perkara (TKP).

Dalam olah TKP disimpulkan bahwa korban meninggal karena sakit karena tidak ditemui adanya tanda–tanda bekas kekerasan.

“Keluarga korban juga sudah membuat pernyataan tidak ingin melakukan autopsi. Kami juga sudah berkoordinasi dengan pihak Imigrasi Kota Depok untuk penanganan korban,” kata Suyud. (dra)