DICKY/RADARDEPOK BABAT: Anggota Satpol PP Kecamatan Bojongsari menertibkan spanduk liar di Jalan Raya Ciputat-Parung, Kecamatan Bojongsari, beberapa waktu lalu.
DICKY/RADARDEPOK
BABAT: Anggota Satpol PP Kecamatan Bojongsari menertibkan spanduk liar di Jalan Raya Ciputat-Parung, Kecamatan Bojongsari, beberapa waktu lalu.

DEPOK – Penegakan Peraturan Daerah (Perda) Kota Depok terkait spanduk liar, rutin dilakukan anggota Satpol PP Kecamatan Bojongsari. Hasilnya, selama tiga pekan di Jalan Raya Ciputat-Parung bersih dari pemasangan spanduk liar yang melintang diatas jalan.

Kasi Trantib Kecamatan Bojongsari, Rusli Ishak mengatakan, penertiban spanduk liar merupakan kegiatan rutin yang terus dilakukan Satpol PP Kecamatan Bojongsari. Menurutnya, pemasangan spanduk liar dinilai membahayakan pengguna jalan, khususnya di Jalan Raya Ciputat-Parung.

“Jalan Raya Ciputat-Parung merupakan salah satu jalan utama di Kota Depok yang terus kami lakukan pengawasan,” ujar Rusli kepada Radar Depok, kemarin.

Rusli mengungkapkan, berkat pengawasan yang ketat anggota Satpol PP Kecamatan Bojongsari, terhitung tiga pekan Jalan Raya Ciputat-Parung bersih dari pemasangan spanduk liar. Namun, Rusli tidak ingin berpuas diri, anggota Satpol PP Kecamatan Bojogsari akan memperketat untuk tidak memberi celah oknum pemasang spanduk liar di jalan tersebut.

Rusli membeberkan, Jalan Raya Ciputat-Parung merupakan salah satu tempat yang strategis bagi pelaku usaha properti maupun pelaku usaha lainnya dalam memasarkan produk dengan memasang spanduk. Namun, spanduk yang terpasang menyalahi aturan dan tidak memiliki izin. Untuk itu pihaknya terus melakukan pengawasan.

“Kami terus berusaha dan berusaha untuk menertibkan spanduk liar dan penegakan Perda Kota Depok,” tutup Rusli. (dic)