ARNET/RADAR DEPOK TUGAS AKHIR: Salah satu Satgas TMMD memberikan sambutan pada malam perpisahan dengan warga Lembah Griya, Kelurahan Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung, Sabtu (10/11) malam.
ARNET/RADAR DEPOK
TUGAS AKHIR: Salah satu Satgas TMMD memberikan sambutan pada malam perpisahan dengan warga Lembah Griya, Kelurahan Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung, Sabtu (10/11) malam.

DEPOK – Warga Lembah Griya RT01/09, Kelurahan Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung, menggelar malam perpisahan dan apresiasi untuk puluhan personel Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 di Kota Depok, Sabtu (10/18) malam.

Kegiatan ini digelar seiring akan berakhirnya pelaksanaan program TMMD pada 13 November. Malam perpisahan dan apresiasi yang dilaksanakan oleh warga di ruas Jalan Lembah Griya yang sudah rampung dibetonisasi Satgas TMMD banyak mendapat pujian dan dukungan hangat dari seluruh warga.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada satgas TMMD yang telah membantu membangun Kelurahan Cipayung Jaya,” kata Lurah Cipayung Jaya, Suprihatin  dalam sambutannya mewakili warga.

Menurutnya, keberadaan personel Satgas TMMD selama hampir satu bulan memberikan banyak pelajaran bagi warga. Mengenai komitmen kebersamaan serta sikap gotong royong dan kerelaan yang telah ditunjukkan personel Satgas TMMD.

Selain itu, keberadan Satgas TMMD juga telah menumbuhkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan. Kegiatan malam perpisahan berlangsung dengan haru.

“Sekali lagi, saya sangat berterima kasih atas semua hal yang telah dilakukan Satgas TMMD di wilayah Cipayung ini,” kata Attin-panggilan Suprihatin.

Kedepan, Attin berharap, kebersamaan dan kekeluargaan antara warga dan personel TNI yang telah tumbuh akan terus terjalin. “Meski pun program TMMD di sini telah berakhir,” kata Attin. (cr2)