Depok Bidik Lima Besar di Porpemda, Boyong 120 Atlet, 51 Offisial

In Depok Sport
IMMAWAN/RADAR DEPOK
OPTIMIS: Walikota Depok, Mohammad Idris dan Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna berfoto bersama kontingen Kota Depok usai upacara pelepasan kontingen Porpemda di Lapangan Balaikota Depok, Jalan Margonda Raya, Jumat (23/11).

DEPOK – Walikota Depok, Mohammad Idris menitipkan target peringkat lima besar kepada Kontingen Depok yang akan bertanding dalam ajang Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) Jawa Barat XIV di Kabupaten Karawang, 26-29 November 2018.

Target tersebut disampaikan Idris pada kala melepas keberangkatan kontingen di Lapangan Balaikota Depok, Jalan Margonda Raya, kemarin (23/11).

Idris menilai, Porpemda merupakan ajang pembentukan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang kompeten. Melalui peningkatan kinerja dan kualitas sumber daya dari aparatur yang baik, kata dia, peningkatan jasmani maupun rohaninya juga ikut mendukung terciptanya pelayanan prima kepada masyarakat.

“Saya bersama Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna akan terus mendorong dan mendukung perjuangan rekan-rekan atlet. Secara bergantian, kami  usahakan berkunjung untuk menyaksikan pertandingan,” ujar Idris kepada Radar Depok.

Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna menambahkan, seluruh anggota kontingen yang dipercaya memperkuat Depok di Porpemda adalah ASN terbaik yang memang memiliki kualitas mumpuni dalam olahraga. ”Karena itu, mereka harus selalu optimis dapat meraih prestasi terbaik. Dan kami yakin, mereka mampu mempersembahkan yang terbaik untuk Kota Depok,” ucap Pradi.

Ketua Kontingen Depok, Wijayanto menjelaskan, kontingen Depok untuk Porpemda 2018 terdiri dari 120 atlet dan 51 ofisial. Selanjutnya, mereka akan bertanding membela nama Depok dalam 12 cabang olahraga. Yakni, biliar, bola voli, bola basket, bulu tangkis, futsal, gerak jalan,golf, hadangan, senam, tenis lapangan, tenis meja dan terompah panjang.

”Persiapan kontingen menghadapi Peparda 2018 sudah matang. Mereka telah melalui berbagai tahapan persiapan, mulai dari tahap seleksi sampai dengan latihan intensif beberapa bulan terakhir,” papar Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok ini.

Wijayanto berharap, para atlet dapat bertanding dengan kekompakan, kedisiplinan, serius, dan memiliki semangat juang yang tinggi. Sembari diiringi doa demi memperoleh kelancaran dalam mencapai prestasi terbaik.

”Porpemda memang ajang berprestasi bagi para ASN, namun perlu diingat, tujuan utama kegiatan ini adalah silaturahmi,” pungkasnya.(mg2)

You may also read!

kampung siaga korona diapresiasi

Kampung Siaga Covid -19 Diapresiasi Warga

SIAGA : Pengurus Kampung Siaga Covid - 19 Kelurahan Depok menggunakan APD. FOTO : ISTIMEWA   RADARDEPOK.COM,

Read More...
kodim salurkan bantuan

Kodim Salurkan Bantuan Beras 17,5 Ton

SOSIAL : Prajurit Kodim 0508/Depok tengah membantu salah seorang penerima bantuan, untuk mengakses mesin ATM

Read More...
baznas bojongsari

Baznas Kecamatan Bojongsari Salurkan Bantuan : Berikan 50 Karung Beras Lewat Kecamatan

TERIMA BANTUAN : Camat Bojongsari Dede Hidayat menerima bantuan sembako dari Baznas Bojongsari. FOTO :

Read More...

Mobile Sliding Menu