RICKY/RADAR DEPOK FOTO BERSAMA: Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna bersama Anggota DPR RI, Nuroji dan kader saat berfoto usai menyambut kedatangan Ketum Gerindra di Hotel Bumi Wiyata, beberapa waktu lalu.
RICKY/RADAR DEPOK
BERJUANG: Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna bersama Ketua Dewan Penasehat DPC Partai Gerindra Kota Depok, Nuroji dan kader berfoto usai menghadiri kegiatan di Hotel Bumi Wiyata, Jalan Raya Margonda, Kecamatan Beji.

Partai Gerindra terus melakukan pemantapan demi mengejar kemenangan pada Pemilu 2019 mendatang. Salah satunya yang dilakukan DPC Partai Gerindra Kota Depok yang akan menggelar pemantapan bagi para caleg mereka di Puncak Bogor.

Laporan : Ricky Juliansyah

Persiapan dan perencanaan yang matang akan membuahkan hasil yang maksimal. Demikian juga dalam menghadapi pesta demokrasi lima tahunan yang akan digelar serentak untuk Pileg, Pilpres dan pemilihan senator pada 17 April 2019.

Karenannya, DPC Partai Gerindra Kota Depok terus menyusun strategi dan pemantapan para Caleg mereka yang berjuang meraih kursi di DPRD Kota Depok. Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna pun bersedia buka-bukaan dengan Radar Depok.

“Sudah sebulan lebih para caleg melakukan sosialisasi, tentu akan ada evaluasi, sambil berjalan, kami akan melakukan rapat koordinasi di Puncak, Bogor. Ini lebih kepada pemantapan pemenangan Pemilu 2019,” tutur Pradi.

Pradi yang juga menjabat sebagai Wakil Walikota Depok ini menegaskan, selama kampanye, tentunya selalu ada progres positif yang didapat. Sebab, pihaknya pun memiliki tim khusus yang menangani hal tersebut.

Kemudian, kata suami dari Martha Catur Wurihandini ini, tiap Caleg pun diminta untuk membagi zona untuk melakukan sosialisasi, sehingga tidak ada tumpang tindih antara satu Caleg dengan Caleg lainnya di satu titik wilayah atau Dapil.

“Hal ini juga untuk menghindari konflik internal. Yang jelas, saat sosialisasi bagaimana kita memaparkan visi dan misi, bagaimana program kita bisa diterima di masyarakat. Saya yakin Pemilu 2019 akan kondusif di Depok, mengingat warga Depok sendiri sangat berbudaya dan memahami demokrasi itu dalam rangka memilih perwakilan kita, di legislatif, eksekutif dan DPD. Memberikan kontribusi untuk wilayah, bangsa dan negara,” kata Pradi.

Selain itu, sambung Pradi, DPC Partai Gerindra Kota Depok pun bakal all out untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pilpres yang akan dilaksanakan serentak dengan Pileg pada 17 April 2019.

“Seperti gerakan ‘Prabowo Menyapa’ itu akan terus digulirkan. Kami bersama seluruh elemen di Gerindra Depok dan partai koalisi berhasil menghantarkan pasangan Sudrajat-Syaikhu menjadi nomor satu di Depok. Ini menjadi bukti jika kami all out dan akan all out kembali,” terang Pradi.

Untuk itu, pihaknya pun siap menjadi tuan rumah untuk kampanye akbar menyosialisasikan pasangan Nomor urut 2 tersebut di kota sejuta maulid.

“Akan ada kampanye akbar, kami sudah konfirmasi ke KPU dan Bawaslu, tapi jadwal pastinya belum ada. Yang jelas kami siap all out untuk memenangkan Pemilu 2019,” ucap Pradi. (*)