INDRA SIREGAR / RADAR DEPOK RUSAK: Wujud Jalan Pepaya yang belum juga dibetonisasi.
INDRA SIREGAR / RADAR DEPOK
RUSAK: Wujud Jalan Pepaya yang belum juga dibetonisasi.

DEPOK – Warga RW12 harap–harap cemas dengan kondisi jalan di lingkungan mereka. Sebab sudah memasuki musim penghujan, tetapi Jalan Pepaya di RT07/12 hingga kini masih rusak parah dan belum juga mendapat perbaikan.

Ketua RW12, Dani Murwanto mengatakan, sudah banyak warga yang mengeluhkan terkait belum adanya penanganan dari pemerintah atas kerusakan jalan yang sudah berlangsung cukup lama tersebut.

“Ini kita masih khawatir kenapa jalan kita belum dibetonisasi, padahal ini sudah masuk musim hujan,” ujar Dani.

Selain jalan Pepaya, Dani mengatakan saat ini masih ada tiga jalan lagi yang mengalami kerusakan dan masih menunggu tindakan dari Pemerintah Kota Depok.

“Jalan Bunga Raya, Jalan Mawar, Jalan Melati, masih menunggu realisasi betonisasi, padahal jalan tersebut merupakan jalan vital warga di sini,” sambungnya.

Dia berharap, pemerintah segera menyelesaikan pekerjaan betonisasi di seluruh jalan yang ada di wilyahnya segera mendapat perbaikan dari pemerintah agar akses warga dilingkungannya tidak terhambat oleh kerusakan jalan dan genangan air yang ditimbulkan hujan.

“Kami berharap secepatnya jalanan kami ini diperbaiki, semoga aspirasi kami didengarkan oleh pemerintah ,” tutupnya. (dra)