RAMA SAKTI/RADAR DEPOK KERJA SAMA: Manager Area PLN Depok, Putu Eka Astawa (tiga dari kanan) menyerahkan dana CSR kepada Ketua Dewan Pembina K3D, Bowo (tiga dari kiri) didampingi Ketua K3D, H. Abdul Hamid (dua dari kiri) dan Wakil Ketua Denny Romulo Hutauruk (kiri).
RAMA SAKTI/RADAR DEPOK
KERJA SAMA: Manager Area PLN Depok, Putu Eka Astawa (tiga dari kanan) menyerahkan dana CSR kepada Ketua Dewan Pembina K3D, Bowo (tiga dari kiri) didampingi Ketua K3D, H. Abdul Hamid (dua dari kiri) dan Wakil Ketua Denny Romulo Hutauruk (kiri).

DEPOK – PT PLN (Persero) menggelontorkan dana program Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Komunitas Kampung Kita Depok (K3D). Penyerahan langsung dilakukan Manager Area PLN Depok, Putu Eka Astawa kepada Ketua Dewan Pembina K3D, Bowo.

“Kami sangat bersyukur mendapat dukungan dari PLN,” ujar Bowo melalui rilis kepada Radar Depok.

Penyerahan dana ini dilakukan di Kantor PLN Area Depok kawasan Grand Depok City, Kamis (1/11). Menurut Bowo, dana yang didapat diperuntukan pembangunan gapura K3D.

“Ini bentuk perhatian yang luar biasa dari PLN. Karena kita berbuat sejak awal memang ingin menata Depok menjadi lebih indah,” kata Bowo yang didampingi Ketua dan Wakil K3D, H. Abdul Hamid dan Denny Romulo Hutauruk.

“Atasnama K3D saya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT PLN dan pihak-pihak yang telah membantu K3D. Kita menata lahan yang merupakan milik Pertamina tujuannya untuk membantu Pemerintah Kota Depok,” tutup Bowo. (ram)