INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK MEMBAGIKAN: Para pengurus RW Kelurahan Mekarsari, sedang membagikan minuman gratis kepada peserta pawai taaruf.
INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK
MEMBAGIKAN: Para pengurus RW Kelurahan Mekarsari, sedang membagikan minuman gratis kepada peserta pawai taaruf.

DEPOK – Sebagai tuan rumah pelaksanaan lomba MTQ tingkat Kota Depok, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis, berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi peserta lomba maupun dewan hakim pada ajang tersebut.

Plt Lurah Mekarsari, Iqbal Faroid mengatakan salah satu bentuk pelayanan tersebut dengan memberikan minuman gratis pada seluruh peserta pawai taaruf yang hadir pada  pembukaan lomba MTQ baru–baru ini.

“Kita siapkan 3.000 botol air mineral untuk kita bagikan kepada para peserta pawai yang hadir,” ungkap Iqbal, Jumat (23/11).

Dia menuturkan, ribuan botol air mineral tersebut merupakan hasil partisipasi dari seluruh RW yang ada di wilayahnya. Selain menyumbangkan air mineral, para RW juga menjadi panitia yang membagikan air mineral ke para peserta.

Baca Juga  Cara Bertahan di Tengah Pandemi Berkepanjangan : Tanam Hidroponik, Hemat Perekonomian

“Mekarsari ada 22 RW, tiap RW ada yang menyumbangkan lima hingga sepuluh dus air mineral untuk dibagikan kepada peserta pawai,” lanjut Iqbal.

Selain bersumbangsih memberikan air mineral, tiap RW di Kelurahan Mekarsari juga bersama–sama memasang umbul–umbul dan spanduk di sepanjang rute pawai.

“Total ada ratusan umbul–umbul dan puluhan spanduk terpasang. Itu semua swadaya para RW untuk kesuksesan lomba ini,” tutupnya. (dra)