RICKY/RADAR DEPOK TURUN KE MASYARAKAT: Ketua DPD Partai NasDem Kota Depok, Hutomo Agus Subekti saat sosialisasi ke warga Kelurahan Pangkalan Jati Baru, Kecamatan Cinere.
RICKY/RADAR DEPOK
TURUN KE MASYARAKAT: Ketua DPD Partai NasDem Kota Depok, Hutomo Agus Subekti saat sosialisasi ke warga Kelurahan Pangkalan Jati Baru, Kecamatan Cinere.

DEPOK – Demi membangun perolehan suara yang signifikan pada Pileg 2019, DPD Partai NasDem Kota Depok bakal menerapkan stretegi silaturahmi dan santun oleh para caleg saat kampanye ke masyarakat.

“Selain menyosialisasikan diri dan visi misi partai, kami meminta seluruh caleg untuk santun ke masyarakat,” kata Ketua DPD Partai NasDem Kota Depok, Hutomo Agus Subekti saat dijumpai Radar Depok, Minggu (4/11).

Menurut Hutomo yang maju sebagai Caleg DPRD Kota Depok Dapil Beji, Cinere, Limo ini menjelaskan, dengan silaturahmi dan santun menyapa akan membawa kesan yang baik di masyarakat.

Ia menambahkan, langkah silaturahmi adalah upaya untuk menjaga kesatuan dan persatuan warga depok serta menyambung gerakan restorasi yang digaungkan Partai NasDem.

“Stretegi ini juga telah disosialisasikan dengan melakukan konsolidasi hingga tingkat RT RW di pelosok Kota Depok,” kata Hutomo. (cky)