Anwar Nurdin, Ketua DPD Partai Perindo Kota Depok
Anwar Nurdin, Ketua DPD Partai Perindo Kota Depok

DEPOK – Ketua DPD Partai Perindo Kota Depok, Anwar Nurdin me meminta kepada seluruh Caleg partai besutan Hary Tanoesoedibjo agar berorientasi pada Indonesia sejahtera. Sehingga, wawasan, gagasan program, harus mengarah ke Indonesia sejahtera.

“Kami dari pengurus berharap seluruh caleg harus melakukan program ‘door to door’ supaya bisa mengukur tingkat perolehan suara yang akan didapatkan,” kata Anwar kepada Radar Depok saat dijumpai di Kantor DPD Partai Perindo di Jalan Jambu, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoranmas, Rabu (7/11).

Menurut dia, caleg tidak perlu membuat satu kegiatan yang massive, kolosal, atau mass oriented, tetapi semua terjun dengan aktivitas tim dan relawan ke masyarakat untuk melakukan sosialisasi.

“Target dari Ketua Umum kami Hary Tanoesoedibjo, Perindo harus menang di Pemilu 2019,” tegas Anwar.

Ia menerangkan, hal tersebut sesuai yang disampaikan Hary Tanoesoedibjo, bahwa Partai Perindo harus menang, agar banyak punya kursi dewan, sehingga bisa mewarnai kebijakan yang tepat sasaran.

Lebih lanjut ia menerangkan, kemajuan daerah, baik kabupaten/kota, provinsi maupun Indonesia ke depan sangat ditentukan oleh pembuat kebijakan dan pelaksana kebijakan, dimana keduanya merupakan produk dari partai politik.

“Kualitas keduanya, akan sangat menentukan arah Indonesia ke depan,” ujarnya

Dengan memiliki kursi yang signifikan, ia menilai Perindo bisa membuat kebijakan yang mendorong percepatan kesejahteraan masyarakat, khususnya masyarakat bawah.

“Untuk Depok sendiri, kami memiliki target 8 kursi di DPRD Kota Depok, jumlah tersebut sudah cukup untuk membuat fraksi. Sehingga punya bargening kuat di legislatif,” ucap Anwar. (cky)