INDRA SIREGAR / RADAR DEPOK SAMBUTAN: Lurah Cipas, Cahyanto sedang memberi sambutan dalam kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad yang diadakan oleh PKK Kelurahan Cipas.
INDRA SIREGAR / RADAR DEPOK
SAMBUTAN: Lurah Cipas, Cahyanto sedang memberi sambutan dalam kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad yang diadakan oleh PKK Kelurahan Cipas.

DEPOK – Dalam rangka menyambut Maulid Nabi Muhammad, PKK Kelurahan Cisalak Pasar (Cipas) menyelenggarakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dihadiri kader PKK Kelurahan Cipas dan kader posyandu serta masyarakat.

Lurah Cipas, Cahyanto dalam sambutannya mengimbau warga, untuk turut serta memeriahkan dan menyukseskan pelaksanaan MTQ XIX yang akan di selenggarakan tanggal 21 – 23 November 2018.

“Saya mengajak masyarakat untuk datang dan menyaksikan lomba – lomba tersebut,” ujar Cahyanto.

Selain itu, dia juga tak lupa mengapresiasi PKK Kelurahan Cipas yang sudah melaksanakan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Dia berharap, dengan diadakannya peringatan tersebut masyarakat bisa lebih mengenal sosok Nabi akhir zaman, Muhammad SAW.

“Dengan kegiatan ini, diharapkan akan tumbuh kecintaan kepada Nabi Muhammad dan kita juga menjalankan segalah sunah –sunahnya,” tutupnya. (dra)