SMK YAJ FOR RADAR DEPOK PEDULI: Pembina OSIS SMK YAJ Cilodong, Yusuf Zamzani Ation didampingi siswa menyerahkan donasi kepada Rakhe perwakilan Sekolah Relawan, yang akan diserahkan kepada para korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, kemarin (9/11).
SMK YAJ FOR RADAR DEPOK
PEDULI: Pembina OSIS SMK YAJ Cilodong, Yusuf Zamzani Ation didampingi siswa menyerahkan donasi kepada Rakhe perwakilan Sekolah Relawan, yang akan diserahkan kepada para korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, kemarin (9/11).

DEPOK – Guna meringankan beban para korban bencana gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, SMK YAJ Cilodong menyalurkan donasi bantuan sebesar Rp2.800.000, yang diserahkan melalui Sekolah Relawan di Jalan Sawi Beji, kemarin (9/11). Donasi tersebut berasal dari para siswa, guru dan karyawan di SMK YAJ.

Kepala SMK YAJ Cilodong, Idham Khalid mengatakan, donasi yang disampaikan diharapkan bisa membantu para korban yang sedang tertimpa bencana di Palu dan Donggala. Meski nilainya tidak begitu besar, tetapi hal tersebut merupakan bentuk kepedulian dari pihak sekolah, terutama para siswa dan guru.

“Alhamdulillah, walaupun sedikit kami bisa membantu korban di sana. Semoga saja beban yang mereka alami tidak berkepanjangan, dan cepat pulih kembali bagi rumahnya yang rusak,” ucap Idham.

Senada, Pembina OSIS SMK YAJ Cilodong, Yusuf Zamzani Ation menambahkan, penyaluran donasi bekerjasama dengan Sekolah Relawan. Yusuf berharap, kondisi para pengungsi korban bencana di Palu dan Donggal diberi kekuatan dalam menghadapi kondisi pascabencana.

“Apapun yang kami sampaikan untuk para korban jangan dilihat dari besar dan kecilnya donasi, tapi ini adalah bentuk kepedulian siswa dan guru dalam membantu korban gempa. Kami doakan juga cepat pulih kondisi di sana,” pungkasnya. (gun)