SANI/RADAR DEPOK SAMBUT : Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna memberikan sambutan di hadapan Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat di SMPIT Ummul Quro, Jalan M.H. Sanim, Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji.
SANI/RADAR DEPOK
SAMBUT : Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna memberikan sambutan di hadapan Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat di SMPIT Ummul Quro, Jalan M.H. Sanim, Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji.

DEPOK – SMP Islam Terpadu Ummul Quro Kota Depok berhasil masuk dalam penilaian Lomba Sekolah Sehat (LSS) Tingkat Provinsi Jawa Barat. Hal itu dibuktikan dengan kedatangan Tim Penilai LSS yang datang melakukan pengecekan atau visitasi.

Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna mengapresiasi kepada pihak sekolah karena sudah berhasil menjadi wakil dari Kota Depok di LSS Tingkat Provinsi Jawa Barat. Dirinya merasa bangga karena dapat menjadi bagian dari penerimaan tim penilai.

“Kami akan selalu mendukung SMPIT Ummul Quro hingga meraih jara nasional. Bukan hanya sekedar juara, tetapi bagaimana kami menyiapkan generasi yang bagus, baik dari kesehatan, intelektual, juga spiritual,” kata Pradi saat memberikan sambutan.

Tak lupa dirinya pun berdoa dan memberikan semangat kepada SMPIT Ummul Quro yang akan berkompetisi melawan sekolah-sekolah setara di Provinsi Jawa Barat.

“Selamat berlomba dan berikan yang terbaik untuk kota Depok juga anak-anak sebagai calon pemimpin bangsa di masa mendatang,” tutur Pradi.

Ketua tim penilai, Saifullah menjelaskan bahwa penilaian dilakukan selama dua hari di Kota Depok. Terdapat empat sekolah yang dinilai, dari mulai TK hingga SMK, juga UKS Kecamatan. Penilaian dilakukan dari unsur fasilitas sarana prasarana, keterlibatan unsur yang terkait, juga kesiapan dari sekolah yang dinilai.

“Semoga kota Depok bisa menjadi yang terbaik, karena pemenang tingkat provinsi akan maju ditingkat nasional,” jelasnya.

Dilokasi yang sama, Kepala SMPIT Ummul Quro, Dwi Nowo Imam Nugroho, menyatakan selalu siap dan semangat untuk menjalankan segala rangkaian proses penilaian. Disebutkannya, ini merupakan kali ke empat sekolahnya mengikuti LSS.

“Ini adalah kali keempat kami ikut lomba sekolah sehat, dan alhamdulillah kali ini kami berhasil masuk ditingkat provinsi. Semoga kami bisa memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama Depok,” tutup Nowo. (san)