NPCI KOTA DEPOK FOR RADAR DEPOK OPTIMIS: Duet Petenis Lapangan KR Kota Depok, Rohimat dan Debby Iswanta (Kanan) berjuang mengejar medali emas tambahan untuk Kota Depok lewat partai final, hari ini (10/11)
NPCI KOTA DEPOK FOR RADAR DEPOK
OPTIMIS: Duet Petenis Lapangan KR Kota Depok, Rohimat dan Debby Iswanta (Kanan) berjuang mengejar medali emas tambahan untuk Kota Depok lewat partai final, hari ini (10/11)

DEPOK – Mohon doa dan dukungannya. Tim Tenis Lapangan Kursi Roda berpeluang menambah pundi-pundi medali emas Kontingen Kota Depok dalam perhelatan Pekan Olahraga Daerah (Peparda) Jawa Barat V yang sedang berlangsung di Kabupaten Bogor.

Hal tersebut akan dipastikan melalui dua partai final dalam dua nomor pertandigan berbeda yang akan dijalani petenis Depok, Puji Sumartono dan duet Rohimat-Debby Iswanta, hari ini (10/11) di Lapangan Tenis 328 Kostrad, Kecamatan Cilodong.

Belum cukup dengan mengantongi sekeping medali emas dari nomor beregu putra, Puji Sumartono bertekad menambah raihan medali emas dari nomor perorangan Tenis Lapangan Kursi Roda (KR).

Di final, Puji akan berhadapan dengan Agus Sugiharto, petenis asal tuan rumah Peparda 2018 Kabupaten Bogor.

Menurut Puji, dia telah mematangkan persiapan dan memperoleh istirahat yang cukup setelah partai final sebelumnya.

“Saya dalam kondisi prima dan bersemangat tinggi. Karena itu, saya yakin dapat mengeluarkan seluruh kemampuan saya di final,” ujar Puji kepada Harian Radar Depok, Jumat (10/11).

Puji berharap, masyarakat Kota Depok dapat memberikan doa dan dukungan demi keberhasilannya, dan atlet Depok lain yang menjalani final hari ini.

“Semoga, kami semua dapat membawa pulang medali emas,” ucap Puji.

Harapan senada disampaikan oleh Rohimat, petenis Depok yang akan berlaga di final Tenis Lapangan KR nomor double second round bersama Debby Iswanta.

Duet Rohimat-Debby akan menantang pasangan petenis asal Kabupaten Bogor Heru Kuncoro dan Heru Zaenudin.

“Kami siap 100% , dan kami sudah bertekad akan merebut medali emas dari tuan rumah di final,” pungkas Rohimat. (Mg2/Cr2)