DICKY/RADARDEPOK BELUM TERSENTUH: Ketua RT3/4, Ramdani sedang memberikan batu dijalan yang rusak di Jalan Batu RT Al Qohar RT3/4, Kelurahan/Kecamatan Bojongsari, kemarin.
DICKY/RADARDEPOK
BELUM TERSENTUH: Ketua RT3/4, Ramdani sedang memberikan batu dijalan yang rusak di Jalan Batu RT Al Qohar RT3/4, Kelurahan/Kecamatan Bojongsari, kemarin.

DEPOK – Masyarakat RT3/4 mengeluhkan Jalan Batu Al Qohar, Kelurahan/Kecamatan Bojongsari. Musababnya, jalan yang berada di samping Kali Cinangka belum mendapatkan peningkatan pembangunan. Akibatnya, apabila hujan jalan tersebut akan menjadi licin saat dilintasi masyarakat, kemarin.

Ketua RT3/4, Ramdani mengatakan, kondisi Jalan Al Qohar tepatnya disamping Kali Cinangka mengalami kerusakan cukup parah. Hal itu dikarenakan jalan yang menjadi perlintasan masyarakat belum pernah tersentuh pembangunan. Padahal, jalan tersebut telah diajukan melalui Musrenbang maupun bantuan lainnya.

“Sudah diajukan baik Musrenbang maupun P2KP atau BKM, namun belum ada kelanjutannya,” ujar Ramdani kepada Radar Depok, kemarin.

Ramdani menjelaskan, belum lama dia mendapat kabar bantuan pembangunan tersebut harus menggantung dikarenakan untuk pengajuan Musrenbang lokasi jalan tersebut tidak sesuai kriteria. Namun dia masih menunggu informasi perbaikan melalui jalur BKM. Tersiar kabar bahwa bantuan tersebut tidak dapat terealisasi karena dobel pengajuan.

Ramdani menuturkan, telah berkoordinasi dengan BKM terkait realisasi pembangunan jalan tersebut, namun belum mendapatkan kepastian jawaban. Untuk sementara, dia melakukan penataan alakadarnya dengan menggunakan bebatuan untuk menutup kubangan air di badan jalan tersebut. Terlebih saat hujan turun, jalan tersebut akan licin karena masih berupa tanah dan bebatuan.

“Kami berharap Jalan Batu Al Qohar dapat segera diperbaiki untuk kepentingan masyarakat,” tutup Ramdani. (dic)