Kafe Anjani Hotel Santika Depok: Pasta dan Kopi Akhir Tahun

In Ekbis dan Hiburan, Wisata dan Kuliner

DEPOK – Bagi masyarakat Depok yang ingin menikmati aneka pasta, Kafe Anjani menyajikan berbagai macam pasta untuk promo makanan di Desember 2018. Promo makanan akhir tahun ini mengusung tema Fasta Della Pasta. Berada di lantai 3 Hotel Santika Depok, kafe Anjani memberikan 5 macam pilihan pasta dan 4 macam pilihan Coffee untuk promo minuman.

Dengan harga Rp65 ribu perpasta tamu dapat menikmati berbagai macam pasta khas Italia yang di sajikan. Mulai dari Gnocchi Di Manzo jenis pasta yang terbuat dari kentang dan disajikan dengan mushroom, kuning telur, cheese sauce dan smoke beef. Menu lainnya  ada Lasagna Supremo, disajikan dengan bolognaise dan sayuran. Ada Fettucini Con Dori memilik rasa yang pedas karena menggunakan saus aglio olio dan disajikan dengan kerang, cumi dan juga Ikan Dori. Ada pasta lainnya dengan rasa pedas yaitu Capelli D’Angelo pasta seperti spaghetti tetapi teksturnya lebih tipis yang tersaji dengan 3 macam warna yang disajikan dengan grilled chicken. Terakhir ada menu Ravioli Spinaci, pasta yang berbahan dasar tepung terigu yang berbentuk seperti pangsit dengan isi spinach.

“Yang lebih menarik adalah seluruh pasta tersebut disiapkan secara handmade sehingga tekstur dan rasa dari pasta – pasta tersebut cukup otentik,” ujar Public Relations Hotel Santika Depok, Marcia Sabrina Muskita kepada Radar Depok.

Marica menjelaskan, untuk promo minuman, Kafe Anjani memberikan 4 macam pilihan mulai dari Hot moccacino, Macchiato, Americano dan Affogato. Untuk promo minuman ini dapat di nikmati dengan harga Rp30 ribu.

“Nikmati cita rasa aneka pasta dan kopi berasama teman, klien dan keluarga hanya di Kafe Anjani. Untuk reservasi dapat langsung menghubungi 021-77219291 atau langsung datang ke lantai 3 Hotel Santika Depok yang berada di Margonda Raya,” tutupnya.(ina)

You may also read!

PSHT bantu tenaga medis

PSHT Depok Berbagi Jamu dengan Tenaga Medis

PEDULI : Keluarga Besar PSHT barikan bantuan kepada tim medis di RS Brimob, Sabtu (18/04).

Read More...
BLT di negeri jepang

Di Jepang, Tiap Warga Dapat Rp14,5 Juta Hadapi Korona

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM - Pemerintah Jepang tengah serius untuk mengentaskan penyebaran virus Korona. negara dibawah kepemimpinan Perdana

Read More...
APD kreasi dari UI

UI Kembangkan APD Respirator

DIKEMBANGKAN : Tim ahli dan peneliti Universitas Indonesia mengembangkan prototype Alat Pelindung Diri (APD), dalam

Read More...

Mobile Sliding Menu