RICKY/RADAR DEPOK KERJA : Caleg DPR RI Dapil Jabar VI 9Kota Depok-Kota Bekasi) dari Partai Gerindra, Mukhlis Effendi saat dijumpai Radar Depok di ruang kerjanya, Kampung Serab, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Rabu (17/10).
RICKY/RADAR DEPOK
BEKERJA : Caleg DPR RI Dapil Jabar VI Partai Gerindra Nomor urut 4, Mukhlis Effendi saat bekerja di kantornya, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya.

DEPOK – Caleg DPR RI Dapil Jabar VI Partai Gerindra Nomor urut 4, Mukhlis Effendi mengajak generasi milenial untuk berpartisipasi dalam membangun bangsa, salah satunya menyukseskan pesta demokrasi memilih pemimpin dan wakil rakyat di 2019.

“Sebagai generasi penerus bangsa, sudah seharusnya berpartisipasi dalam pembangunan, salah satu contoh paling mudah adalah berpartisipasi dan menyukseskan Pemilu,” tutur Mukhlis kepada Radar Depok, Jumat (28/12).

Pria yang berprofesi sebagai pengacara ini menerangkan, berpartisipasi dan menyukseskan Pemilu tidak hanya ikut menggunakan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing semata. Tetapi, juga mengawasi serta mengawal proses pesta demokrasi sehingga berlangsung tertib, bersih dan kondusif.

“Kesuksesan bukan dilihat dari hasilnya saja, tetapi dari prosesnya, ketika prosesnya berjalan dengan baik, insya Allah hasilnya pun akan baik pula,” ujar Mukhlis.

Untuk itu, Mukhlis yang akrab disapa Bro Mukhlis oleh generasi milenial ini menambahkan, generasi milenial harus menjadi garda terdepan di lingkungan masing-masing sebagai mitra penyelenggara Pemilu. “Jadi seluruh pihak harus berpartisipasi dalam Pemilu,” pungkas Mukhlis. (cky)