Ngopi Asyik di JPW Cafe Depok

In Ekbis dan Hiburan, Wisata dan Kuliner
Ahmad Fachry/Radar Depok
SPESIALIS : JPW Cafe and showroom yang berlokasi di Ruko Verbena D-16 Grand Depok City tawarkan aneka produk kopi unggulan.

DEPOK – Bermula dari menjual aneka produk kopi unggulan dibawah naungan PT JPW Indonesia, kini hadir JPW Cafe and Resto. Cafe and Resto yang mengusung konsep Vintage and Rustic ini berada di Ruko Verbena D-16 Grand Depok City. Ngopi asyik dan nyaman hanya di JPW Cafe and Resto Rp15 ribu percup.

Tak hanya sampai disitu, setiap Jumat dan Sabtu malam ada live music mulai dari pukul 20:00 hingga 23:00. Buka setiap hari Minggu hingga Kamis mulai pukul 12:00 hingga 21:00 dan Jumat hingga Sabtu mulai pukul 15:00 hingga 23:00.

Owner JPW Cafe and Resto, Togu P Siregar menuturkan, saat ini JPW Cafe and Resto memiliki kapasitas hingga 80 orang. Ruko yang terdiri dari tiga lantai ini disulap menjadi suasana kafe yang exostik ketika pengunjung masuk kedalam. Ornamen kayu, tambang dan gambar-gambar dari beberapa musisi seperti Queen dan lainnya menambah kesan tersendiri.

Meski terlihat mewah, harga yang diberikan terbilang terjangkau, mulai dari Rp15 ribuan hingga Rp40 ribuan untuk makanan dan minuman. Kafe ini bahkan bisa dijangkau mulai dari kalangan pelajar karena pada dasarnya hanya dengan Rp50 ribu sudah bisa makan dan minum disini. Bahkan jika ada komunitas datang dengan minimal delapan orang maka bisa mendapatkan diskon sebesar 10 persen.

“Semua jenis kopi ada disini, makanan camilan hingga makanan berat juga ada,” pungkasnya.(ina)

You may also read!

PSHT bantu tenaga medis

PSHT Depok Berbagi Jamu dengan Tenaga Medis

PEDULI : Keluarga Besar PSHT barikan bantuan kepada tim medis di RS Brimob, Sabtu (18/04).

Read More...
BLT di negeri jepang

Di Jepang, Tiap Warga Dapat Rp14,5 Juta Hadapi Korona

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM - Pemerintah Jepang tengah serius untuk mengentaskan penyebaran virus Korona. negara dibawah kepemimpinan Perdana

Read More...
APD kreasi dari UI

UI Kembangkan APD Respirator

DIKEMBANGKAN : Tim ahli dan peneliti Universitas Indonesia mengembangkan prototype Alat Pelindung Diri (APD), dalam

Read More...

Mobile Sliding Menu