RICKY/RADAR DEPOK SIAP MENANG : Caleg DPR RI Dapil Jabar VI (Kota Depok-Kota Bekasi) nomor urut 4 dari Partai Gerindra, Mukhlis Effendi (berbusana biru) selepas mengikuti acara Maulid Nabi Muhammad SAW, di kawasan Cilodong. Bersamaan itu, diketahui pula bila rumah pemenangan Mukhlis Effendi sudah merata di Kota Depok.
RICKY/RADAR DEPOK
SIAP MENANG : Caleg DPR RI Dapil Jabar VI (Kota Depok-Kota Bekasi) nomor urut 4 dari Partai Gerindra, Mukhlis Effendi (berbusana biru) selepas mengikuti acara Maulid Nabi Muhammad SAW, di kawasan Cilodong. Bersamaan itu, diketahui pula bila rumah pemenangan Mukhlis Effendi sudah merata di Kota Depok.

DEPOK – Caleg DPR RI Dapil Jabar VI (Kota Depok-Kota Bekasi) nomor urut 4 dari Partai Gerindra, Mukhlis Effendi terus mengibarkan benderanya di tiap pelosok Kota Depok dan Kota Bekasi untuk Pemilu 2019.

Belum lama ini, Tim Pemenangan Mukhlis Effendi melakukan peresmian Rumah Pemenangan Mukhlis Effendi di Kelurahan Rangkepan Jaya Baru (RJB), Kecamatan Pancoranmas.

“Alhamdulillah sosialisasi terus dilakukan ke masyarakat, tidak hanya melakukan sosialisasi ke lingkungan, saya bersama timses membuat Rumah Pemenangan Mukhlis Effendi, yang belum lama diresmikan di Kelurahan Rangkepanjaya Baru,” kata Mukhlis kepada Radar Depok, Jumat (14/12).

Menurutnya, rumah pemenangan tersebut diperlukan, karena menjadi tempat untuk menyusun strategi untuk sosialisasi ke masyarakat. “Jadi sebelum turun, kita harus melihat dulu bagaimana karakteristik dan kebutuhan warga, tiap wilayah kan tidak sama. Kini Rumah pemenangan sudah tersebar di 11 kecamatan di Depok,” paparnya.

Baca Juga  Pemira Hasilkan Tiga Nama

Selain itu, Presiden Depok Lawyers Club (DLC) ini menjelaskan, rumah pemenangan itu dapat menjadi perekat silaturahmi dan mendekatkan dirinya dengan warga.

“Bisa menerima warga dalam rangka menyerap serta membantu permasalahan warga di lingkungan. Saya pun berpesan kepada tim di rumah pemenangan agar bisa bermanfaat dan membantu masyarakat sekitar,” tegasnya.

Untuk itu, ia berpesan kepada tim yang stanby di Rumah Pemenangan Mukhlis Effendi agar membuka pintu untuk siapa saja warga yang bertamu atau silaturahmi.

“Kami menganggap warga yang datang itu saudara kami, orang yang menjalin silaturahmi itu sangat baik, harus memang seperti itu. Saya harap kehadiran Rumah Pemenangan Mukhlis Effendi menjadi manfaat untuk warga,” pungkasnya. (cky)

Baca Juga  Bidik Dua Situ