Foto : RICKY/RADAR DEPOK SEHAT: Caleg DPR RI dari PKS, Nur Azizah Tamhid bersama Caleg DPRD Jabar, Imam Budi Hartono serta anggota Pandu Keadilan dan Santika Kota Depok berfoto usai melakukan sosialisasi 'Jalan Sehat' di kediaman Imam Budi Hartono di Lingkungan GDC, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Minggu (20/1).  
Foto : RICKY/RADAR DEPOK
SEHAT: Caleg DPR RI dari PKS, Nur Azizah Tamhid bersama Caleg DPRD Jabar, Imam Budi Hartono serta anggota Pandu Keadilan dan Santika Kota Depok berfoto usai melakukan sosialisasi ‘Jalan Sehat’ di kediaman Imam Budi Hartono di Lingkungan GDC, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Minggu (20/1).

DEPOK – Sebanyak 100 anggota Pandu Keadilan dan Barisan Putri Keadilan (Santika) Kota Depok melakukan long march atau jalan sehat sambil menyosialisasikan Caleg DPR RI dari PKS, Nur Azizah Tamhid dan Caleg DPRD Jawa Barat (Jabar), Imam Budi Hartono, Minggu (20/1).

Imam Budi Hartono menjelaskan, long march tersebut dilakukan dari kantor DPD PKS Kota Depok di Jalan Margonda, Gang Beringin nomor 07, Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji menuju kediamannya yang berada di lingkungan Grand Depok City (GDC) Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya.

“Yang ikut jalan sehat sebanyak 100 anggota,” kata Imam Budi Hartono yang juga Anggota DPRD Jabar ini.

Sepanjang perjalanan, sambung Wakil Ketua Karang Taruna (Katar) Jabar ini, anggota Pandu Keadilan dan Santika ini melakukan sosialisasi atas pencalegan dirinya di DPRD Jabar Dapil Jabar VIII (Kota Depok-Kota Bekasi) Nomor Urut 2 dari PKS, dan juga Nur Azizah Tamhid di DPR RI.

“Mereka membagikan flyer dan mengenalkan profil saya dan ibu Nur Azizah,” terang Imam Budi Hartono.

Untuk itu, Imam Budi Hartono menghaturkan terima kasih kepada seluruh anggota Pandu Keadilan dan Santika Kota Depok yang telah melakukan kegiatan tersebut.

“Semoga semua lelah ini bermanfaat dan menjadi ikhtiar yang positif untuk menyongsong Pemilu 2019,” ucap Imam Budi Hartono. (cky)