BORONG : Kepala SDI Plus Darul Ulum bersama pesilat cilik menunjukan medali yang diraihnya dalam lomba JSOC di Pasar Minggu, belum lama ini. Foto : IMAWWAN/RADARDEPOK
BORONG : Kepala SDI Plus Darul Ulum bersama pesilat cilik menunjukan medali yang diraihnya dalam lomba JSOC di Pasar Minggu, belum lama ini. Foto : IMAWWAN/RADARDEPOK

Darul Ulum Borong Medali Tingkat Nasional DEPOK-Pesilat cilik SDI plus Darul Ulum menorehkan prestasi gemilang. Sekolah di Jalan Limo Raya No124 RW1 Kelurahan/Kecamatan Limo ini, berhasil membawa pulang 11 medali emas, 6 Perak dan 1 Perunggu di lomba silat tingkat Nasional dan International JSOC.

Kepala SDI Plus Darul Ulum, Rodemah mengaku, sangat bersyukur dan bangga lantaran para siswanya mampu mengukir prestasi fantastis pada event tingkat Nasional dan Internasional. Dalam lomba tersebut ratusan pesilat dari berbagai sekolah di Indondesia, bahkan sekolah dari mancanegara mengikuti lomba. “Alhamdulillah kami mendapat sangat banyak medali” ujar Rodemah kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Perolehan mendali itu rincinanya, 11 medali emas, 6 perak dan 1 perunggu. Semua medali diperoleh dari limba kategori Tunggal Putra, kategori Tunggal Putri, kategori Tanding Putra dan kategori Tanding Putri.

“Kami mengirimkan belasan pesilat dan hampir semua meraih medali. Ini membuktikan bahwa para pesilat cilik kami sudah mampu berbicara di tingkat nasional. Jelas ini mengharumkan nama sekolah dan yayasan serta Kota Depok dilevel nasional ” tutur Rodemah.Menurutnya, keberhasilan siswa mennggondol 18 Medali pada ajang lomba pencak silat JSOC, di Gelanggang Olahraga (Gor) Pasar Minggu Jakarta Selatan tak terlepas peran guru.

Ketua Yayasan Suara Pelajar Indonesia (Yaspi) Limo, H Kamaludin mengungkapkan, raihan prestasi para siswa SDI plus Darul Ulum akan berdampak positif bagi upaya pengembangan sekolah. Dia menghaturkan terimakasih kepada semua pihak terutama praktisi pendidikan di SDI plus Darul Ulum. Yang telah berkontribusi dalam upaya memajukan sekolah dibawah naungan Yaspi Limo.(mg2)