MERESAHKAN: Dua monyet liar yang meresahkan warga di Jalan Raya Pasir Putih, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, kemarin.Foto : DICKY/RADARDEPOK
MERESAHKAN: Dua monyet liar yang meresahkan warga di Jalan Raya Pasir Putih, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, kemarin. Foto : DICKY/RADARDEPOK

PASIRPUTIH – Dengan bebas dua monyet liar yang diduga indukan dan anak melompat diatas atap warung milik warga di Jalan Raya Pasir Putih, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan. Namun, tidak bagi warga khususnya yang berjualan, dikarenakan kedua monyet tersebut mengganggu dagangan milik warga.

Salah seorang pedagang makanan, Ida mengatakan, keberadaan dua monyet tersebut sudah berada sejak kemarin malam. Namun, kemarin pagi kedua monyet tersebut turun dan mendekati sejumlah sayuran yang akan disajikan menjadi makanan. Atas keberadaan dua monyet tersebut, dia merasa khawatir akan menyerang warga khususnya dia dan pembeli warung dagangannya.

“Selain warung milik saya dua monyet tersebut menggunggu pedagang lainnya,” ujar Ida kepada Radar Depok, kemarin.

Ida mengungkapkan, keberadaan kedua monyet tersebut telah dilakukan pengusiran sejumlah warga, namun monyet tersebut tidak bergeming dan berada diatas atap warung. Dia beraharap, kedua monyet liar tidak mengganggu masyarakat sekitar maupun tempat dia berjualan.

Sementara itu, Babinsa Kelurahan Pasir Putih, Kopral Kepala Rusli menuturkan, keberadaan dua monyet yang sempat meresahkan warga, diduga merupakan monyet liar. Hal itu dikarenakan, Rusli telah melakukan penelusuran kepada warga sekitar, namun tidak ada warga yang mengakui memiliki kedua monyet tersebut.

“Kami sudah melakukan pengusiran dan diharapkan tidak ada lagi monyet liar yang mengganggu warga,” tutup Rusli. (dic)