MAKIN GAGAH : Toyota Avanza dan Veloz hadir dengan tampilan yang semakin millennial, terlihat dari tampilan luar khususnya di bagian depan dan belakang serta interiornya. Foto : Febrina/Radar Depok
MAKIN GAGAH : Toyota Avanza dan Veloz hadir dengan tampilan yang semakin millennial, terlihat dari tampilan luar khususnya di bagian depan dan belakang serta interiornya. Foto : Febrina/Radar Depok

Mobil Baru Harga Lama

DEPOK – Bagi pecinta Toyota Avanza, kini hadir varian terbaru Avanza dan Veloz di Setiajaya Toyota Depok  yang berada di Jalan Margonda Raya no348. Bahkan di Januari 2019 ini banyak sekali promo menarik yang diberikan kepada konsumen. Tak hanya itu, di Januari 2019 ini konsumen bisa mendapatkan mobil baru yang fiturnya lebih lengkap namun harganya masih menggunakan harga lama. Untuk harga Toyota Avanza mulai dari Rp188 jutaan hingga Rp221 jutaan. Sedangkan untuk Veloz mulai dari Rp215 jutaan hingga Rp239 jutaan.

Adapun aneka promo yang bisa dinikmati mulai dari promo spesial tukar tambah, free e-toll juga doorprize menarik lainnya. Tak hanya itu, raih kesempatan mendapatkan tiga unit Avanza seharga Rp99 juta dan tiga unit Veloz dengan tukar mobil lama merek apa saja gratis, syarat dan ketentuan berlaku.

Sales Supervisor Setiajaya Toyota Depok, Soleh Wicaksono menuturkan, dalam memperkenalkan produk terbaru ini nantinya akan digelar beberapa pameran di mal-mal besar. Adapun pameran yang akan diadakan yaitu di Cibinong City Mall pada 21 hingga 27 Januari 2019 juga diadakan di Mall Metland Cileungsi dan Margocity Mall Depok pada 4-10 Februari 2019.

Untuk varian terbaru Avanza dan Veloz ini hadir dengan eksterior yang berbeda dibagian depan serta belakang. Bahkan di interiornya pun dibuat semakin nyaman dan gagah. Misalnya saja di Veloz terbaru sudah dilengkapi dengan key less dimana buka pintu tanpa harus menggunakan kunci. Cukup letakkan kunci mobil disaku baju atau celana, pengemudi bisa langsung menekan tombol pintu maka secara otomatis pintu terbuka. Dibagian dalam untuk audio visual sudah ditambahkan dengan tv didepan maupun dibagian tengah. Untuk tv depan bisa dihubungkan dari handphone. Lalu ada titik untuk charger handphone di setiap bagian tempat duduk.

“Kami menggelar pameran dibeberapa lokasi, jangan sampai terlewatkan promo menariknya,” ucapnya.(ina)