IST/NET Area infinity room di China Town.
IST/NET
Area infinity room di China Town.

Beberapa tempat wisata di Bandung menghadirkan spot foto terbaik. Pengelola tempat wisata tak kehilangan kreativitas terbarunya untuk menghadirkan sesuatu yang baru. Menjelang Imlek, tempat wisata yang menarik perhatian di antaranya China Town.

Jika sebelumnya China Town dikenal dengan konsep food court tematik, kini tempat wisata tematik China ini menjadi selfie town yang menghadirkan spot foto menarik.

Head of marketing China Town, Marissa Jo mengatakan, alasan diubahnya konsep ini adalah karena permintaan masyarakat yang saat ini senang wisata foto.

“Banyak masyarakat yang senang wisata dengan konsep instagramable. Oleh karena itu China Town menghadirkan infinity room sebagai pelopor di Bandung,” ujar Marissa Jo, Senin (21/1).

Infinity room adalah sebuah ruangan yang tak memiliki ujung karena tiap sudutnya berisi cermin-cermin dengan dekorasi berbeda di dalamnya.

Marissa mengatakan mulanya infinity room ini hanya ada dua spot saja, tapi saat ini sudah bertambah menjadi 9 ruangan. Setiap ruangannya memiliki tema yang berbeda-beda, mulai dari sunflower, cinema, lampu-lampu, dan masih banyak lagi.

Pengunjung yang berfoto di area ini harus melepas sepatu karena seluruh ruangannya berlapiskan cermin.

“Untuk masuk ke infinity room, pengunjung tak akan dikenakan biaya tambahan. Bebas sepuasnya foto-foto di sini,” ujar Marissa Jo.

Infinity room memang menjadi spot favorit dan terbaik yang dimiliki China Town saat ini. Jangan heran, Anda harus menunggu giliran jika tempat wisata ini sedang ramai.

Walaupun tak lagi menjadi foodcourt tematik, bukan berarti Anda tak bisa menemukan makanan di tempat wisata ini.

Area food court masih tetap ada dengan menu yang beragam, mulai dari menu tradisional China seperti nasi hainan dan dimsum, ada juga menu nasi timbel hingga seblak. Untuk memasuki area China Town, Anda hanya perlu merogoh kocek Rp30.000 saja.

Jam operasional China Town yaitu Senin-Jumat pukul 10.00-21.00 WIB, Sabtu pukul 10.00-22.00 WIB, dan Minggu pukul 09.00-21.00 WIB. (tbn/net)