CURUG – Gedung baru Kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis,  telah diresmikan penggunaannya oleh Walikota Depok, Mohamamd Idris, belum lama ini. Keberadaan gedung baru tersebut  juga ditunjang dengan fasilitas modern dan lengkap yang membuat pelayanan di kelurahan semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Lurah Curug Bambang Eko menjelaskan, gedung yang baru diresmikan Wali Kota terdiri dari aula pertemuan, mushola, kamar mandi, ruang kerja Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), dan tiga ruang kerja yang berada di lantai dua.

“Semua perbaikan dan penambahan ruang juga dilengkapi dengan alat pendingin ruangan agar masyarakat saat berada di tempat tersebut lebih nyaman,” tuturnya, Rabu (23/01).

Bambang menjelaskan, warga dapat menggunakan fasilitas yang tersedia, terutama ruang aula. Masyarakat dapat memanfaatkannya untuk menggelar berbagai rapat dan pertemuan yang berkaitan dengan peningkatan program di Kota Depok.

Lebih lanjut, dia mengatakan dengan adanya perbaikan gedung dan sarana prasarana akan lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Tentunya saat masyarakat berada di kantor Kelurahan Curug.

“Pelayanan akan terus kami tingkatkan agar masyarakat lebih mudah dan nyaman saat mengurus pelayanan.” pungkasnya. (dra)