Foto : RICKY/RADAR DEPOK KHUSYUK: Anggota Fraksi Gerindra Kota Depok, Edi Masturo bersama sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat, Anggota EMC dan masyarakat setempat sedang menggelar doa bersama di kediamannya, Kampung Rawa Denok, Jl. H. Kimah RT02/01, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoranmas.
Foto : RICKY/RADAR DEPOK
KHUSYUK: Anggota Fraksi Gerindra Kota Depok, Edi Masturo bersama sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat, Anggota EMC dan masyarakat setempat sedang menggelar doa bersama di kediamannya, Kampung Rawa Denok, Jl. H. Kimah RT02/01, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoranmas.

Giat Edi Masturo Menghadapi Pemilu 2019

Anggota Fraksi Gerindra Kota Depok, Edi Masturo bersama sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat, Anggota Edi Masturo Center (EMC) dan masyarakat menggelar doa bersama di kediamannya, Kampung Rawa Denok, Jl. H. Kimah RT02/01, Kelurahan Rangkapanjaya Baru, Kecamatan Pancoranmas. Apa yang didoakan?

Laporan : Ricky Juliansyah

Kamis, 17 Januari 2019 malam jutaan pasang mata tertuju pada layar kaca untuk menyaksikan debat Capres dan Cawapres perdana yang dihelat di Hotel Bidakara, Jakarta.

Tidak hanya di layar kaca tentunya, beberapa perwakilan pengurus dan kader partai di tingkat pusat pun turut hadir menyaksikan langsung salah satu agenda KPU yang paling dinanti pada Pilpres 2019.

Demikian juga dengan pengurus dan kader Parpol di Kota Depok, baik pengusung Pasangan Calon Nomor Urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin ataupun Pasangan Calon Nomor Urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Pastinya euforia dan semangat debat tersebut, tidak hanya ada di Hotel Bidakara, tetapi bagi mereka yang menyaksikan melalui layar kaca di rumah masing-masing, atau sampai nobar bersama pengurus partai.

Namun, hal tersebut tidak terjadi di kediaman Anggota Fraksi Gerindra Kota Depok, Edi Masturo di Kampung Rawa Denok, Jl. H. Kimah RT02/01, Kelurahan Rangkapanjaya Baru, Kecamatan Pancoranmas.

Bersama sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat, Anggota Edi Masturo Center (EMC) dan masyarakat, Edi Masturo malah tidak menyaksikan hajat tersebut.

Edi Masturo bersama sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat, Anggota EMC dan masyarakat memilih menggelar doa bersama di kediamannya.

“Kami tidak menyaksikan, tapi lebih kepada mendoakan agar pak Prabowo dan bang Sandi dapat lancar melangsungkan debat tersebut,” kata Edi Masturo.

Ia mengungkapkan, apa yang dilakukan tidak hanya berdoa agar pasangan nomor urut 02 ini diberikan kemudahan dan kelancaran saat mengikuti debat perdana tersebut, tetapi utamanya adalah memenangkan kontestasi Pilpres dan Pileg 2019.

“Kalau pengajian di rumah, memang rutin dilaksanakan tiap malam Jumat. Kebetulan momennya pas dengan debat capres, jadi kami memanjatkan doa kepada Allah agar kandidat kami diberikan kemudahan dan kelancaran,” papar Edi Masturo

Selain itu, pada pengajian Edi Masturo yang kembali maju sebagai Caleg DPRD Kota Depok Dapil 1 (Pancoranmas) nomor urut 2 dari Partai besutan Prabowo Subianto ini dapat dipercaya mengemban amanah sebagai wakil rakyat untuk periode 2019-2024.

“Selain melakukan sosialisasi dan melakukan ikhtiar, saya sebagai orang yang beragama dan beriman kepada Allah SWT pun harus memanjatkan doa,” ucap Edi Masturo. (*)