Foto : PEBRI/RADAR DEPOK ORGANISASI: Pengurus Iwapi Kecamatan Bojongsari resmi dilantik oleh Pengurus Iwapi Kota Depok.
Foto : PEBRI/RADAR DEPOK
ORGANISASI: Pengurus Iwapi Kecamatan Bojongsari resmi dilantik oleh Pengurus Iwapi Kota Depok.

PANCORANMAS – Usai dilantiknya kepengurusan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) Kota Depok, pengurus di tingkat kecamatan pun dilantik. Salah satunya adalah pengurus Iwapi Kecamatan Bojongsari yang menjadi pengurus tingkat kecamatan yang dilantik, dengan ketuanya, Eis Rahmawati.

Ketua Iwapi Kecamatan Bojongsari, Eis Rahmawati mengatakan, ada beberapa hal yang akan dilakukan usai dilantiknya kepengurusan Iwapi Kecamatan Bojongsari. Diantaranya menjalankan program pemberdayaan ekonomi keluarga, dengan menciptakan perempuan yang mandiri dan sejahtera di wilayah Kecamatan Bojongsari.

“Tentunya perempuan yang mandiri dan sejahtera secara ekonomi, sehingga menciptakan ketahanan keluarga yang kuat dan baik,” ucapnya kepada Radar Depok.

Rahma-sapaannya- menuturkan, peranan perempuan dalam membangun perekonomian Indonesia khususnya Kecamatan Bojongsari, akan sangat banyak memberikan kontribusi akan pertumbuhan perekonomian pemerintahan atau negara. Oleh karena itu, diperlukan dukungan dari pemerintah sangat diharapkan.

“Dukungannya akan berdampak pada program pemerintah dalam pembangunan di bidang ekonomi,” tuturnya.

Rahma menjelaskan, selain itu melalui Iwapi yang merupakan wadah pengusaha perempuan, juga akan memfasilitasi anggota dengan memberikan pelatihan-pelatihan kepada kaum perempuan atau kaum ibu yg belum menjadi pengusaha.

“Kami ingin bisa menjadi wadah juga untuk perempuan-peremuan yang berminat jadi pengusaha. Pelatihannya, akan diberikan secara intensif,” terangnya. (peb)

Struktur Pengurus Iwapi Kecamatan Bojongsari
Ketua Ranting : Eis Rahmawati
Sekretaris: Nurhayati
Wakil Sekretaris : Riska Noviyanti
Bendahara : Nurzakiah Caniago
Wakil Bendahara : Mayang Widiansari
Ketua bidang:
1. Keorganisasian : Ellin Charolina
2. Indag : Tuti Purwanti Agil
3. Humas : Ira Yuliyanti
Aidawati
4. Sosial : Sri Haryani
Fatmawati
5. Pendidikan dan Pelatihan : Sari Agustin
6. Lingkungan Hidup : Ciky Meylani
7. Agribisnis/Pertanian, Peternakan dan Perikanan : Yanti Safitri
8. Usaha Jasa dan Pariwisata : Neneng Sahidah
9. Advokasi Hukum dan HAM : Ayu Komala Dewi