Persebaya Surabaya BUATAN DALAM NEGERI: Bintang Persebaya Surabaya, Hansamu Yama Pranata mengenakan jersey pramusim 2019.
Persebaya Surabaya
BUATAN DALAM NEGERI: Bintang Persebaya Surabaya, Hansamu Yama Pranata mengenakan jersey pramusim 2019.

 

SURABAYA – Manajemen Persebaya Surabaya secara resmi meluncurkan jersey pramusim 2019. Tim berjuluk Green Force itu mengusung slogan City of Heroes pada jersey pramusim yang diluncurkan.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Persebaya tetap menggunakan jersey buatan dalam negeri. Jersi pramusim 2019 dibuat dari bahan rajutan benang micro yang menjadikannya terasa lebih ringan dan nyaman. Tekstur bahan di jersey ini menggunakan pola microdot halus.

Bahan tersebut memiliki ciri khas lubang udara kecil sehingga sirkulasi udara keluar masuk akan terasa lebih baik.

Dengan demikian, suhu tubuh pemain yang memakai jersi itu akan tetap terjaga. Teknologi ini juga memiliki efek quick dry atau cepat kering.

“Desain jersei pramusim Persebaya ini kami buat simpel, terinspirasi jersey juara pada 1997,” kata Sales Manager Persebaya Store Arif Rahman Hakim sebagaimana dilansir dari laman resmi klub.

Dia menambahkan, slogan City of Heroes merupakan bukti bahwa Surabaya merupakan kota bagi para pahlawan.

“Mulai pemain, pelatih, manajemen, hingga suporter dalam perspektif kami juga menjadi pahlawan. Itulah yang ingin kami tonjolkan dalam pemilihan slogan ini,” tegas Hakim. (ies/jpc/jpnn)