BERI SAMBUTAN: Lurah Tugu, Abdul Mutolib memberikan sambutan dalam kegiatan Musrenbang Kelurahan Tugu. Foto : INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK
BERI SAMBUTAN: Lurah Tugu, Abdul Mutolib memberikan sambutan dalam kegiatan Musrenbang Kelurahan Tugu. Foto : INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK

TUGU – Lurah Tugu, Abdul Mutolib mengatakan pada tahun2020 mendatang pihaknya akan meningkatkan peran PKK dan menjalankan program Kelurahan Layak Anak dan Pokja Sehat Kelurahan Tugu.

Hal tersebut sesuai dengan usulan Musrenbang tahun 2019 yang  baru saja dilaksanakan belum lama ini di Puncak, Bogor.

“Tahun 2020 kita akan maksimalkan peran PKK dan Pokja Sehat,” ungkap Abdul Mutolib dalam kegiatan musrenbang tersebut.

Menurut Abu sapaanya, saat ini usulan non infrastruktur lebih banyak dibanding infrastruktur sebab kondisi  infrastruktur di wilayahnya sudah sangat baik.

“Infrastruktur paling sifatnya hanya perbaikan atau peningkatan kualitas saja,” bebernya.

Selain itu, dia juga bersyukur sebab pada kegiatan pembangunan tahun 2018 di wilayahnya sudah berjalan dengan baik. Total ada 84 kegiatan pembangunan yang dilakukan dalam anggaran tahun ini.

“Tentunya pembangunan ini akan memberikan kebahagiaan kepada warga tugu,” bebernya.

Sementara itu, Tarmin Joyono Ketua Musrenbang Kelurahan Tugu mengatakan,  terlaksananya kegiatan musrenbang di wilayahnya karena terbangun kekompakkan di antara para elemen warga Tugu, ketika sudah ada kata sepakat maka yang berat menjadi ringan yang dianggap tidak mungkin.

“Alhamdulillah bisa terlaksana, dan musrenbang ini menjadi salah satu bukti kekompakan warga Tugu,” ungkapnya. (dra)