DIBENTUK: Anggota IPSI Kecamatan Bojongsari sebelum melakukan latihan bersama di Kecamatan Bojongsari, beberapa waktu lalu. Foto : DICKY/RADARDEPOK
DIBENTUK: Anggota IPSI Kecamatan Bojongsari sebelum melakukan latihan bersama di Kecamatan Bojongsari, beberapa waktu lalu. Foto : DICKY/RADARDEPOK

Eksis tensi Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kecamatan Bojongsari mulai menunjukan keseriusannya. Apabila tidak ada aral melintang, IPS Kecamatan Bojongsari akan melakukan pengukuhan kepengurusannya. Kedepannya IPSI Kecamatan Bojongsari akan berusaha melahirkan atlet pencak silat yang mampu berlaga disetiap kejuaraan.

Laporan : Dicky Agung Prihanto

Sejumlah anggota yang tergabung dalam pengurus IPSI Kecamatan Bojongsari tengah sibuk. Sejumlah pengurus sedang mempersiapkan dan penyusunan sejumlah agenda kegiatan untuk pelantikan pengurus IPSI Kecamatan Bojongsari.

Ketua IPSI Kecamatan Bojongsari, Apih Supriyatna mengatakan, untuk memantapkan langkah kaki IPSI Kecamatan Bojongsari, pihaknya akan segera melakukan pengukuhan pengurus IPSI Kecamatan Bojongsari. Rencananya pengkuhan tersebut akan dilaksanakan di kantor Kecamatan Bojongsari.

“Pengkuhan akan dilaksanakan pada 27 Januari 2019,” ujar pria yang bekerja di perusahaan swasta tersebut.

Apih mengungkapkan, pengkuhan IPSI Kecamatan Bojongsari periode 2019-2023, rencananya dihadiri 200 hingga 300 tamu undangan, dan delapan perguruan yang tergabung dalam IPSI Kecamatan Bojongsari. Nantinya, sebanyak 20 anggota pengurus IPSI dikukuhkan untuk membawa nama baik IPSI Kecamatan Bojongsari berprestasi.

Apih menuturkan, dengan terbentuknya dan dikukuhkan pengurus IPSI Kecamatan Bojongsari, dia menginginkan IPSI Kecamatan Bojongsari dapat melahirkan atlet berprestasi yang mampu bertanding, untuk membawa nama baik IPSI Kecamatan Bojongsari maupun Kota Depok.

“Semoga pengukuhan IPSI Kecamatan Bojongsari dapat berjalan sesuai dengan rencana,” tutup Apih. (*)