Foto : DICKY/RADAR DEPOK HEBAT: MTs. Yasmine berhasil meraih tiga juara dalam lomba pramuka dan dinobatkan sebagai Juara Umum III di ajang tersebut.
Foto : DICKY/RADAR DEPOK
HEBAT: MTs. Yasmine berhasil meraih tiga juara dalam lomba pramuka dan dinobatkan sebagai Juara Umum III di ajang tersebut.

PANCORANMAS – MTs. Yasmine yang berlokasi di kawasan Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoranmas, terus mengukir prestasi. Prestasi kali ini dalam Lomba Pramuka Tingkat SMP/MTs yang diadkaan di Pondok Pesantren Himmatul Aliyah.

Kepala MTs. Yasmine, Muhamad Soheh mengatakan, ini adalah tahun kedua pihaknya mengikuti lomba pramuka yang diadakan Pondok Pesantren Himmatul Aliyah. Di tahun kedua ini, pihaknya dari sembilan cabang yang dilombakan, MTs. Yasmine berhasil meraih tiga juara.

“Kami terus membina dan mendidik siswa, tidak hanya dari segi akademik saja, tetapi potensi dan bakatnya kami kembangkan, agar bisa terus mengukir prestasi,” ucapnya.

Empat prestasi tersebut, diantaranya Juara 2 Lomba Memasak, Juara 2 Lomba LKBB, dan The Best Hasta Karya dengan tema ‘Kebudayaan Indonesia’ yaitu Candi Cangkuang – Garut.

Soheh berharap, dengan adanya prestasi tersebut, bisa memicu siswa untuk terus mengembangkan kemampuannya dalam berbagai hal, yang tentu saja bisa berbuah prestasi.

“Dengan raihan tiga prestasi tersebut, MTs. Yasmine berhasil menjadi Juara Umum III dalam lomba pramuka tersebut,” katanya. (dic)