Foto : RICKY/RADAR DEPOK BAKTI SOSIAL: Caleg DPR RI Dapil Jabar VI (Kota Depok-Kota Bekasi) nomor urut 1 dari Partai NasDem, Lucky Hakim didampingi Ketua DPD Partai NasDem Kota Depok, Hutomo Agus Subekti berfoto dengan warga saat melakukan  baksos Pengobatan Gratis di Jalan Andara, Gang Masjid, RT06/01 Kelurahan Pangkalan Jati Baru, Kecamatan Cinere.

 

DEPOK – Saat kampanye Caleg tidak melulu mengumbar janji-janji manis untuk meraih simpati masyarakat. Namun, bisa mengadakan kegiatan yang bermanfaat untuk warga di Daerah Pemilihan (Dapil) mereka masing-masing.

Seperti yang dilakukan Caleg DPR RI Dapil Jabar VI (Kota Depok-Kota Bekasi) nomor urut 1 dari Partai NasDem, Lucky Hakim dan Caleg DPRD Kota Depok Dapil 2 (Beji, Cinere, Limo) nomor urut 1, Hutomo Agus Subekti yang mengadakan pengobatan gratis bagi warga di Jalan Andara, Gang Masjid, RT6/1 Kelurahan Pangkalanjati Baru, Kecamatan Cinere.

“Alhamdulillah, kami melakukan kegiatan positif di masyarakat pada masa kampanye ini, kegiatan baksos dan menghibur untuk masyarakat,” kata Hutomo kepada Radar Depok.

Hutomo yang juga Ketua DPD Partai NasDem Kota Depok ini menjelaskan, di Kelurahan Pangkalanjati Baru, Kecamatan Cinere, kegiatan dirinya bersama Lucky Hakim diawali dengan senam sehat, yang kemudian dilanjutkan dengan pengobatan dan pemeriksaan kesehatan gratis.

“Kami Caleg Partai NasDem sengaja mengadakan pengobatan dan pemeriksaan kesehatan, karena kesehatan itu penting, dan mencegah lebih baik daripada mengobati,” jelas Hutomo.

Sementara, Lucky Hakim mengapresiasi apa yang dilakukan DPD Partai NasDem Kota Depok, dimana menggelar kegiatan yang bermanfaat untuk warga.

“Ini sangat baik dan patut diapresiasi,” ucap Lucky. (cky)