EMAK-EMAK: Ratusan anggota PIRA Depok saat menggelar konsolidasi di Kantor Sekretariat PIRA di Jalan Raya Tanah Baru, Kecamatan Beji, Kamis (24/1). Foto : RICKY/RADAR DEPOK
EMAK-EMAK: Ratusan anggota PIRA Depok saat menggelar konsolidasi di Kantor Sekretariat PIRA di Jalan Raya Tanah Baru, Kecamatan Beji, Kamis (24/1). Foto : RICKY/RADAR DEPOK

DEPOK – Dewan Penasehat Partai Gerindra Kota Depok, Nuroji mengajak Organisasi Sayap Partai Gerindra Perempuan Indonesia Raya (Pira) Kota Depok untuk terjun ke lapangan memenangkan pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pemilu yang akan dilaksanakan 17 April 2019 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Nuroji yang juga Anggota DPR RI ini dalam konsolidasi PIRA Kota Depok di Kantor Sekretariat PIRA di Jalan Raya Tanah Baru, Kecamatan Beji, Kamis (24/1).

“Kegiatan konsolidasi PIRA ini merupakan agenda lanjutan dimana dua minggu lalu juga diadakan Konsolidasi PIRA se Kota Depok. Karena lokasinya tidak muat maka kegiatan ini kami bagi dua, dimana jumlah anggota PIRA di Kota Depok sekitar 1000 orang” kata Nuroji.

Pada kesempatan tersebut, Nuroji mengimbau anggota PIRA agar siap turun untuk menyosialisasikan dan sekaligus memenangkan pasangan Prabowo-Sandi.

“Kami harap anggota PIRA turun ke 63 Kelurahan di Kota Depok untuk mensosialisasikan pasangan Prabowo-Sandi yang diusung oleh Partai Gerindra, PKS, PAN, Demokrat, Partai Beringin Berkarya” tegasnya.

Nuroji yang kembali mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI Dapil Jabar VI (Kota Depok-Kota Bekasi) mengungkapkan, PIRA memiliki ribuan anggota yang tersebar di Kota Depok, jika satu anggota PIRA membawa 10 orang pemilih maka PIRA Kota Depok bisa menyumbangkan 10.000 suara bahkan lebih untuk memenangkan pasangan Prabowo dan Sandi.

“Kami harap kader PIRA bisa melakukan pemetaan dan gerakan untuk memenangkan Prabowo-Sandi serta memilih menggali suara untuk para caleg Gerindra” paparnya. (cky)