SINERGITAS: Bunda PAUD Kota Depok, Elly Farida berfoto bersama dengan anggota P3I Kecamatan Bojongsari dalam pertemuan rutin yang diadakan di Pos PAUD Melati. (INSERT) Elly Farida sedang berinteraksi dengan siswa Pos PAUD Melati. Foro : DICKY/RADAR DEPOK
SINERGITAS: Bunda PAUD Kota Depok, Elly Farida berfoto bersama dengan anggota P3I Kecamatan Bojongsari dalam pertemuan rutin yang diadakan di Pos PAUD Melati. (INSERT) Elly Farida sedang berinteraksi dengan siswa Pos PAUD Melati. Foto : DICKY/RADAR DEPOK

BOJONGSARI – Perkumpulan Pos PAUD Indonesia (P3I) Kecamatan Bojongsari mengadakan silaturahmi dengan seluruh P3I kecamatan yang ada di Kota Depok. Dalam kegiatan yang diadakan di Pos PAUD Melati Kecamatan Bojongsari tersebut, turut hadir Bunda PAUD Kota Depok, Elly Farida, Bunda PAUD Kecamatan Bojongsari Nurjanah, Camat Bojongsari Usman Haliyana, Penilik Kecamatan Bojongsari Asmat dan beberapa tamu undangan lainnya.

Ketua P3I Kecamatan Bojongsari, Eis Rahmawati mengatakan, itu adalah kegiatan rutin yang diadakan P3I Kota Depok, dan untuk pertemuan kali ini yang penyelenggaranya adalah P3I Kecamatan Bojongsari. Dan ini adalah pertemuan pertamakali yang diadakan di Kecamatan Bojongsari.

“Biasanya diadakan pertemuan tiga bulan sekali, untuk menjalin silaturahmi dan menambah kekompakan,” ucapnya kepada Radar Depok.

Rahma-sapaannya- menjelaskan, dengan adanya pertemuan rutin tersebut, tentunya diharapkan bisa menguatkan silaturahmi untuk meningkatkan kekompakan dalam memajukan dunia pendidikan di tingkat anak usia dini.

“Meningkatkan rasa kekompakan di P3I, tentunya diadakan silaturahmi yang rutin diadakan. Sehingga, memiliki tujuan pendidikan yang sama,” terangnya.

Sementara itu, dalam sambutannya Bunda PAUD Kota Depok, Elly Farida menuturkan, dirinya mengapresiasi dengan adanya pertemuan rutin tersebut. Dirinya pun menginginkan dengan adanya pertemuan tersebut, bisa semakin jelas tujuan pendidikan yang dilakukan anggota P3I Kota Depok.

“Ada baiknya membuat standar pendidikan yang diterapkan anggota P3I Kota Depok, sehingga semuanya bisa bersama-sama memajukan kualitas pendidikan anak usia dini di Kota Depok,” tuturnya. (dic)