NYAMAN : Suasana restoran Savero Hotels yang siap memanjakan lidah para tamu yang datang. Foto : Febrina/Radar Depok
NYAMAN : Suasana restoran Savero Hotels yang siap memanjakan lidah para tamu yang datang. Foto : Febrina/Radar Depok

DEPOK – Tahun baru Imlek 2570 menandai dimulainya Tahun Babi. Identiknya penyambutan Imlek selain melakukan aktivitas membersihkan rumah dengan tujuan untuk menyapu bersih “kemalangan” tahun lalu dan menyambut “nasib baik” di tahun mendatang, juga diisi dengan makan malam bersama.

Amalia Sagita Selaku Marketing Communication menuturkan, sambut Hari Raya yang jatuh pada 5 Februari 2019, dua hotel yang berada dibawah naungan Savero Hotels ini menawarkan paket chinese new year buffet, dengan hidangan istimewa yaitu menu oriental bagi para tamu di Lotus Restaurant masing-masing hotel.

Di Grand Savero makan malam all you can eat ini diberi harga Rp250 ribu perpax. Sementara di Savero Depok Rp150 ribu perpax.

Bicara paket menginap, Savero Depok memberikan harga spesial kamar seharga Rp725.025 permalam, sudah termasuk sarapan untuk 2 orang. Sedangkan di Grand Savero Bogor menawarkan paket menginap 2 kamar untuk keluarga seharga Rp2,5 juta nett permalam, sudah termasuk makan malam dan sarapan pagi untuk 4 orang. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut mengenai Grand Savero, silakan kunjungi situs Savero E-Booking www.saverohotels.com atau melalui telepon 0251-8358888 / 021-77802300.

“Khusus untuk paket keluarga ini kami siapkan dua kamar connecting (terhubung_red) tipe superior dan deluxe, sehingga anak-anak dapat tetap dekat dengan orang tua,” tutup Amalia.(ina)