SOROT

DEPOK – Januari 2019, kelurahan-kelurahan di Kota Depok melaksanakan Musyawarah Rancana Pembangunan (Musrenbang). Untuk itu, Anggota DPRD Jawa Barat (Jabar), Imam Budi Hartono meminta Pemkot Depok dapat adil terhadap lembaga yang selama ini belum mendapat anggaran.

“Beberapa usulan saya terkait itu, padahal dijamin Undang-undang dan lembaga serupa sudah mendapatkan anggaran setiap tahun,” kata Imam Budi Hartono kepada Radar Depok, Kamis (24/1).

Ia menguraikan, seperti Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Kota Depok, National Paralympic Commitee of Indonesia (NPCI) Kota Depok selama ini belum mendapat anggaran.

“Padahal KONI lembaga yang sama bergerak di bidang olahraga sudah mendapatkan tiap tahun, mohon Pemkot bisa berlaku adil,” tutur bang Imam – Sapaannya-.

Pada Katar Kelurahan pun, pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Karang Taruna (Katar) Jabar ini ngaku kasihan kepada rekan-rekan pemuda yan bergerak di sosial ke masyarakatan dengan segala permasalahan dikalangan anak muda, jika tidak di dukung Pemkot.

Imam yang kembali mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Jabar di Dapil VIII (Kota Depok-Kota Bekasi) nomor urut 2 dari PKS ini melanjutkan, masjid sebagai simbol keagamaan umat Islam beribadah harus di dukung agar tidak mencari dana di jalan.

“Sesungguhnya ini hal yang memalukan bagi negara kita dan pemerintah kita, keinginan umat bisa menjalankan ibadah dengan baik belum di bantu secara optimal,” jelas bang Imam. (cky)