AKSI: Puluhan kader PKS Cisalak saat melakukan aksi Flashmob di Jalan Raya Bogor yang berada di perbatasan Kelurahan Cisalak, Kecamatan Sukmajaya. Foto : RICKY/RADAR DEPOK
AKSI: Puluhan kader PKS Cisalak saat melakukan aksi Flashmob di Jalan Raya Bogor yang berada di perbatasan Kelurahan Cisalak, Kecamatan Sukmajaya. Foto : RICKY/RADAR DEPOK

DEPOK – Pencoblosan Pemilu 2019 yang jatuh pada tanggal 17 April 2019 PKS ranting kelurahan Cisalak, Kecamatan Sukmajaya menggelar aksi kreatif berupa Flashmob di sepanjang jalan Raya Bogor yang berbatasan dengan kelurahan Cisalak.

Caleg DPRD Kota Depok Dapil 4 (Sukmajaya) nomor urut 6 dari PKS, Mohamad Nur Hidayat yang turut hadir pada aksi tersebut mengatakan, Flash Mob yang diselenggarakan PKS DPRa Cisalak ini diikuti puluhan kader.

“Mereka kompak mengenakan kacamata hitam dan berbagai alat peraga yang menunjukkan identitas PKS. Kemudian berjejer berdiri disepanjang jalan menyapa warga, melambaikan tangan mengenalkan PKS nomor 8 kepada masyarakat pengguna Jalan Raya Bogor,” kata Mohamad Nur Hidayat kepada Radar Depok, Rabu (23/1).

Pria yang akrab disapa bang Dayat dan merupakan putra Cisalak asli tersebut mengakui, seluruh kader tampak bersemangat, tersenyum dan kompak sekali tidak ada raut wajah lelah di wajah para kader PKS Cisalak.

“Mereka tampak happy sekali melakukan kegiatan Flashmob ini,” papar bang Dayat.

Caleg nomor urut 6 ini mengatakan kegiatan flashmob yang dilakukan oleh DPRa PKS kelurahan Cisalak rutin diadakan dua kali dalam sebulan sampai dengan berakhirnya masa kampanye.

“Kami akan terus mensosialisakan PKS nomor 8 kepada masyarakat dan Alhamdulillah kami melihat sambutan masyarakat juga sangat baik, merasa terhibur dan kagum dengan aksi aksi kader PKS ini,” pungkas bang Dayat. (cky)