Foto : RICKY/RADAR DEPOK KHUSYUK: Caleg DPRD Kota Depok Dapil 1 (Pancoranmas) Nomor Urut 2 dari PAN, Sariyo Sabani bersama relawan dan ibu-ibu berdoa di Posko SSP, di Jalan Bambu Kuning, RT07/13 Kelurahan Pancoranmas, Kecamatan Pancoranmas, Sabtu (19/1).
Foto : RICKY/RADAR DEPOK
KHUSYUK: Caleg DPRD Kota Depok Dapil 1 (Pancoranmas) Nomor Urut 2 dari PAN, Sariyo Sabani bersama relawan dan ibu-ibu berdoa di Posko SSP, di Jalan Bambu Kuning, RT07/13 Kelurahan Pancoranmas, Kecamatan Pancoranmas, Sabtu (19/1).

KEGIATAN

PANCORANMAS –  Menghadapi Pemilu 2019, Caleg DPRD Kota Depok Dapil 1 (Pancoranmas) Nomor Urut 2 dari PAN, Sariyo Sabani mengadakan doa bersama relawan dan pendukung yang mayoritas emak-emak di Posko Sariyo Sabani Peduli (SSP) Jalan Bambu Kuning, RT07/13 Kelurahan/Kecamatan Pancoranmas, Sabtu (19/1).

Sariyo Sabani mengungkapkan, pihaknya sengaja mengadakan doa bersama, untuk mempersiapkan dan mematangkan kesiapan dirinya bersama tim saat menghadapi Pemilu 2019 yang akan diselenggarakan pada 17 April 2019.

“Kita sosialisasi sudah, dan akan terus dilakukan, doa bersama ini juga perlu, sebagai makhluk ciptaan Allah SWT, untuk memohon ridho dan berkah-Nya di pemilu. Kalau hanya berusaha saja, rasanya kurang jika tanpa doa, dan hanya berdoa saja pun sama saja, akan kosong jika hanya menunggu keajaiban, makanya harus selaras,” kata Sariyo Sabani kepada Radar Depok.

Menurut Sariyo, tidak hanya doa bersama, tetapi di Posko SSP ini, dirinya kedatangan ibu-ibu perwakilan majelis taklim dari sembilan RT yang ada di RW13, Kelurahan/Kecamatan Pancoranmas.

“Alhamdulillah, hari ini berkah, meski diguyur hujan, tapi banyak ibu-ibu yang hadir dan malahan memberikan dukungan untuk saya,” papar Sariyo yang pernah menjabat sebagai Kepala Satpol PP Kota Depok ini.

Untuk itu, Sariyo menambahkan, dirinya pun melakukan sosialisasi ke kaum hawa yang hadir, dengan memaparkan visi dan misinya sebagai Caleg DPRD Kota Depok di Dapil Pancoranmas, yakni peduli pendidikan, lingkungan, kesehatan, olahraga, seni dan budaya.

“Selain itu perizinan, guru, sosial, UMKM dan anak-anak. Pokoknya Sariyo Sabani PAS (Peduli, Amanah, Solutif),” pungkas Sariyo. (cky)