Foto : ARNET/RADARDEPOK : DUKA: Suasana duka menyelimuti dikediaman Sigit salah satu korban kecelakaan Kereta Api di pintu perlintasan kereta api Rawageni, Kelurahan Ratujaya, Kecamatan Cipayung, Depok, Jumat (18/1)
Foto : ARNET/RADARDEPOK :
DUKA: Suasana duka menyelimuti dikediaman Sigit salah satu korban kecelakaan Kereta Api di pintu perlintasan kereta api Rawageni, Kelurahan Ratujaya, Kecamatan Cipayung, Depok, Jumat (18/1)

CIPAYUNG – Dua pemuda warga Kelurahan Ratujaya, Kecamatan Cipayung meninggal lantaran menerobos pintu rel kereta api Rawageni. Dimana pada saat melintasi pintu rel tersebut pada pukul 15.00 WIB, Jumat (18/1), datang kereta Commuterline dari arah Bogor menuju Jakarta dan menabrak kedua orang tersebut, dan tewas ditempat.

Diketahui kedua pria tersebut, yakni Arif (20) dan Sigit (25) adalah sahabat sejak kecil, saat itu korban menggunakan sepeda motor Honda Vario nomor polisi B 3625 EKJ hendak ingin berkunjung ke rumah rekannya yang berada di kawasan Rawageni.

“Iya korban datang dari arah Depok, langsung belok ke pintu rel. Mungkin korban mikirnya cuma satu kereta yang lewat, langsung dia nyelos nundukin kepala sama temannya, pas mau angkat kepala kereta langsung samber dari arah Bogor,” Kata Iwan tukang ojek pintu rel Rawageni.

Lanjut Iwan, di pintu rel tersebut memang kerap terjadi kecelakaan, namun tidak separah sekarang ini. Akibat tertabrak motor korban terpental korang lebih 50 meter kearah Jakarta. Kejadian tersebut sontak membuat warga sekitar kaget.

“Akhirnya banyak yang lihat dan laporan ke babhinkamtibmas. Saat diperhatikan ternyata orang sini, rumhnya di sebrang pintu rel ini sebelah Saung Regency,” tambah Iwan kepada Radar Depok.

Disamping itu, rekan main kedua korban ini, Febrian tidak sangka temannya pergi dengan cara yang seperti itu, kedua korban dikenal baik dan setia kawan. Padahal dalam beberapa hari ke depan Febrian akan rencana pergi untuk liburan.

“Jujur saya sebagai teman SMP dan SMA dan sampai sekarang ini, merasa kehilangan. Padahal nanti kita mau jalan-jalan. Saya dapet kabar tadi sore dari grup whatsapp,” ungkapnya. (cr2)