Tim Akar Rumput Nobar Debat Pilpres

In Politika

 

Foto : TIM AKAR RUMPUT FOR RADAR DEPOK
PERHATIKAN DEBAT: Tim Akar Rumput Kota Depok menghadiri nonton bareng debat Capres Cawapres 2019, yang berlangsung di posko Risa Mariska, Jalan Raya Citayam, Jambu Tree R3, kemarin (17/1) malam.

DEPOK – Tim Akar Rumput (TAR) Kota Depok menghadiri acara nonton bareng debat Capres dan Cawapres 2019, yang berlangsung di posko Risa Mariska, Jalan Raya Citayam, Jambu Tree R3, kemarin (17/1) malam.

Tampak hadir tim penggerak aksi peduli pelestarian lingkungan hidup, Marpaung. Juru Bicara TAR Depok, Suryadi Boges menyebutkan, nobar debat Capres tersebut sebagai bentuk nyata dukungan politik kepada Capres-Cawapres Joko Widodo dan Ma’ruf Amien.

“Kami mendukung total program berkelanjutan KIS dan KIP tepat sasaran, yang bermanfaat langsung bagi wong cilik,” ungkap Boges kepada Radar Depok.

TAR juga mendukung penuh terealisasinya percepatan program pembangunan infrastruktur secara nasional, di Jawa Barat. Serta memajukan kawasan di wilayah perbatasan yang menghubungkan Kota Depok dengan Kabupaten Bogor, Kota Bekasi, Kota Tangerang Selatan, dan DKI Jakarta, untuk pemerataan pembangunan yang berkeadilan.

“Mendukung penuh percepatan normalisasi dan revitalisasi kawasan situ di Kota Depok dan bantaran sungai Ciliwung,” ucap Boges.

Selain itu, TAR mendukung penylematan lingkungan hidup, mengembalikan fungsi kawasan situ yang telah beralih fungsi dan penyelematan maksimal akibat dampak kerusakan lingkungan hidup air, udara, dan tanah.

“Kami dorong juga gerakan aksi tanam pohon sebagai upaya pelestarian lingkungan dari polusi udara dan air yang sehat untuk kemanusiaan,” pungkasnya. (gun)

You may also read!

PSHT bantu tenaga medis

PSHT Depok Berbagi Jamu dengan Tenaga Medis

PEDULI : Keluarga Besar PSHT barikan bantuan kepada tim medis di RS Brimob, Sabtu (18/04).

Read More...
BLT di negeri jepang

Di Jepang, Tiap Warga Dapat Rp14,5 Juta Hadapi Korona

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM - Pemerintah Jepang tengah serius untuk mengentaskan penyebaran virus Korona. negara dibawah kepemimpinan Perdana

Read More...
APD kreasi dari UI

UI Kembangkan APD Respirator

DIKEMBANGKAN : Tim ahli dan peneliti Universitas Indonesia mengembangkan prototype Alat Pelindung Diri (APD), dalam

Read More...

Mobile Sliding Menu