PTMSI KOTA DEPOK FOR RADAR DEPOK INTENSIF: Atlet Pelajar dibawah naungan Persatuan Tenis Meja (PTM) Andika giat berlatih menghadapi Liga Pelajar yang akan berlangsung Minggu (3/2)
PTMSI KOTA DEPOK FOR RADAR DEPOK
INTENSIF: Atlet Pelajar dibawah naungan Persatuan Tenis Meja (PTM) Andika giat berlatih menghadapi Liga Pelajar yang akan berlangsung Minggu (3/2)

 

**Liga Tenis Meja Anak Sekolah Jabar Wilayah I

 

DEPOK – Kota Depok akan menjadi panggung unjuk kebolehan atlet tenis meja tingkat pelajar se-Jawa Barat. Puluhan atlet pelajar berbakat dari Depok, Kabupaten-Kota Bogor, Cianjur dan Sukabumi akan bertanding pada even bertajuk Liga Tenis Meja Anak Sekolah Jabar Wilayah I.

Even tersebut akan berlangsung Minggu (3/2), di GOR KONI Kota Depok, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Sukmajaya.

Sekretaris Umum Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Depok, Annur Muhammad menjelaskan, Liga Pelajar merupakan agenda rutin triwulan yang diselenggarakan oleh Pengprov PTMSI Jawa Barat.

”Kota Depok ditunjuk menjadi tuan rumah event untuk periode Januari-Maret,” ujar Annur kepada Harian Radar Depok, kemarin (31/1).

Dia menjelaskan, kompetisi ini menerapkan sistem liga. Yakni, para peserta akan dihitung catatan kemenangannya dalam setiap even triwulan. “Finalnya, Desember 2019,” imbuh Annur.

Liga Pelajar mempertandingkan empat nomor pertandingan, terbagi untuk sektor putra dan putri berdasarkan tingkat sekolah. Tingkat SD, kata Annur, terbagi menjadi nomor pelajar kelas 1 sampai 3 SD putra-putri. Dan untuk pelajar kelas 4 sampai 6 putra putri. Lalu nomor pertandingan tingkat SMP putra dan putri. Dan nomor pertandingan tingkat SMA putra dan putri.

”Kompetisi ini tingkat pelajar, namun peserta tetap bertanding mewakili klubnya masing-masing,” ucapnya.

Masa pendaftaran berlangsung sampai Sabtu (2/2), pagi. Karena itu, Annur mengajak para pelajar atlet tenis meja se-Kota Depok untuk berpartisipasi. Menurut dia, para atlet tidak boleh melewatkan even kali ini.

”Sebab, ini adalah kesempatan untuk mereka mendulang prestasi. Sekaligus menjaga motivasi latihan dan mengejar gelar juara,” paparnya.

Karena itu, dia mengimbau para atlet untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin, demi hasil terbaik.

”Semoga momentum kejuaraan ini bisa menjadi media berprestasi bagi atlet, sekaligus sarana memasyarakatkan olahraga tenis meja di Depok,” pungkasnya.(mg2)

 

 

 

Liga Tenis Meja Anak Sekolah Jabar Wilayah I

 

Waktu Pelaksanaan            : Minggu, 3 Februari 2019

Technical Meeting   : Sabtu, 2 Februari pukul 16:00

Lokasi                                    : GOR KONI Kota Depok

Jalan Gelatik Raya No.1, Kelurahan

Depok Jaya, Kecamatan Pancoranmas