Bawa Sarung untuk Ahmad Dhani

In Ekbis dan Hiburan

SURABAYA – MULAN Jameela masih setia mengunjungi Ahmad Dhani pada hari kelima penahanannya di Rutan Kelas I Surabaya. Penyanyi Makhluk Tuhan Paling Seksi itu datang dengan ditemani pengacara serta sahabat. Mulan datang pukul 09.30 dan keluar pukul 12.45.

 

Dia membawa sejumlah makanan kesukaan Dhani, termasuk nasi goreng jawa. Berbagai pertanyaan yang diajukan awak media kepadanya dijawab dengan diam.

 

“Ini hanya makan-makan biasa dan membawakan sarung untuk salat,” kata Syahid, kuasa hukum Dhani, yang mendampingi Mulan.

 

Menurut Syahid, kondisi kliennya sehat. Hal itu diamini dua orang lainnya yang ikut dalam rombongan kecil tersebut. Yakni, Didik Darmadi dan Ustad Abu Thaq.

 

Keduanya menyebut Dhani lebih sabar dan ikhlas menghadapi perkaranya. Didik mengatakan, Dhani ditahan terkait politik Ketua Tim Badan Pemenangan Prabowo-Sandi Provinsi Jatim tersebut menambahkan, seharusnya pemerintah tidak boleh tebang pilih dalam melakukan proses hukum terkait masalah seperti itu.

 

“Saya berharap semua harus diproses. Mas Dhani ini terkena dampak pasal karet. Ini bisa dilihat dari proses hukumnya,” ujarnya.

 

Pada pukul 11.05 politikus Gerindra Bambang Haryo Soekartono juga mengunjungi Dhani. Dia berada di dalam rutan selama 30 menit. Anggota DPR itu menyampaikan, nanti ada pengawasan kasus tersebut.

 

Namun, hal itu bukanlah kewenangannya karena dia berada di komisi V. “Pasti ada pemantauan terkait kasus ini dari komisi III,” jelasnya.

 

Kepala Rutan Kelas I Surabaya Teguh Pamudji membenarkan bahwa kunjungan Mulan melebihi batas. Tapi, Mulan dan kerabat datang bersama dengan pengacara.

 

“Jadi, jamnya berbeda. Kalau bersama pengacara, batas besuknya sampai jam tiga sore. Kalau besuk biasa sampai jam 12 siang,” tuturnya.

 

Teguh menambahkan, topik yang dibicarakan dalam kunjungan itu adalah kesiapan Dhani menghadapi persidangan kedua.

 

Dhani ditahan di Rutan Medaeng sejak Kamis (7/2) setelah menjalani sidang perdana kasus pencemaran nama baik di PN Surabaya.

 

Dhani dilaporkan Koalisi Bela NKRI terkait vlog berisi ujaran idiot yang dianggap ditujukan untuk kelompok penolak Deklarasi 2019 Ganti Presiden pada 26 Agustus 2018.(jpnn)

You may also read!

Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar

Hanura Depok Mantap Dukung Pradi-Afifah

Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Satu lagi partai non parlemen

Read More...
walikota depok pakai masker CFD

Pisah Ranjang dengan Istri, Selamatkan Walikota Depok dari Covid-19

Walikota Depok, Mohammad Idris.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Berkaitan dengan Elly Farida yang terpapar virus Korona (Covid-19),

Read More...
alfamidi SMK Putra Bangsa

SMK Putra Bangsa Gulirkan Alfamidi Class

LULUSAN TERBAIK : Siswa-siswa SMK Putra Bangsa yang menjadi calon peserta Program Alfamidi Class berfoto

Read More...

Mobile Sliding Menu