Berada di Jepang, Hadiri Pernikahan Syahrini

In Ekbis dan Hiburan

JAKARTA – Musikus Maia Estianty saat ini tengah berada di Tokyo, Jepang. Tak sendirian, Maia berada di sana didampingi suaminya Irwan Mussry.

 

Hal tersebut diketahui dari potret yang diunggah Maia Estianty lewat akun Instagram. Dia mengaku berada di Jepang untuk mengenang masa lalu.

 

“Mengenang masa lalu. Dulu mendarat di Tokyo belum sah, trus sekarang ke Tokyo sudah sah,” ungkap Maia Estianty sebagai keterangan foto, Selasa (26/2).

 

Foto yang diunggah ibunda Al Ghazali itu lantas menuai komentar dari netizen. Namun pertanyaan followers bukan soal romantisme Maia dengan suami.

 

Banyak netizen yang justru bertanya apakah Maia berada di Tokyo, Jepang untuk menghadiri pernikahan Syahrini dengan Reino Barack.

 

“Nikahan Syahrini sama Reino ya Bun?,” tanya akun @wilceimoet.

 

Sekalian menghadiri nikahan Incess,” ujar @lisha8483.

 

“Bunda mau ke kondangan Syahrini kah? Titip salam yah Bun, semoga Samawa,” komentar @qluwex.deqil.

 

menu

Home Entertainment Seleb Berada di Jepang, Maia Estianty Hadiri Pernikahan Syahrini?

Berada di Jepang, Maia Estianty Hadiri Pernikahan Syahrini?

26 Februari 2019 14:23 WIB

Berada di Jepang, Maia Estianty Hadiri Pernikahan Syahrini? – JPNN.COM

 

Seperti diketahui, Syahrini dan Reino dikabarkan bakal menikah di salah satu masjid di Tokyo, Jepang pada 27 Februari 2019. Beberapa pihak keluarga Reino Barack telah berada di Jepang menyusul kabar rencana pernikahannya dengan Syahrini. Salah satunya yang sudah berada di Negeri Sakura yakni ayahnya, Rosano Barack.

 

Tidak sendiri, Rosano Barack didampingi oleh beberapa tokoh agama. Di antaranya yakni KH Quraish Shihab dan Imam Besar Masjid Istiqlal, KH Nasaruddin Umar. Mereka sudah berada di Masjid Tokyo Camii, Jepang sebagai lokasi yang disebut bakal menjadi tempat ijab kabul Syahrini dan Reino Barack.

 

Sejumlah kerabat Syahrini juga telah berangkat ke Jepang. Sekitar 20 orang kerabat bertolak ke Negeri Sakura pada Kamis malam lalu. Namun sayang, tidak satu pun pihak keluarga yang menjelaskan tujuan keberangkatan. Adik Syahrini sekaligus manajernya, Aisyahrani hanya meminta doa. (jpnn)

You may also read!

pasien UI bunuh diri 2

Pasien Covid-19 yang Bunuh Diri di RSUI, Bukan Warga Depok

BUNUH DIRI : YS loncat dari lantai 13 RSUI dan meninggal di tempat, Kamis (3/9).

Read More...
Pasien UI bunuh diri

Pasien Covid-19 di Depok Loncat dari Lantai 13 RSUI

BUNUH DIRI : YS loncat dari lantai 13 RSUI dan meninggal di tempat, Kamis (3/9).

Read More...
Iklan bni

BNI Syariah Depok Ajak Nasabah Ngaji Seumur Hidup

  RADARDEPOK.COM, DEPOK - BNI Syariah memiliki program Nabung Haji Bisa Ngaji bekerjasama dengan Askar Kauny yaitu lembaga non profit

Read More...

Mobile Sliding Menu