JAKARTA – Pasangan artis Shezy Idris dan Krishna Adhyata Pratama saat ini tengah menghadapi proses perceraian. Sidang perceraian keduanya pun sudah digelar beberapa hari lalu.

Dalam persidangan perceraian pertama, Shezy merasa sangat kecewa sekaligus kesal saat mengetahui dua anaknya dijadikan barang bukti oleh suaminya.

 

“Anak dijadikan barang bukti, saya bener-bener nggak nyangka anak dia jadiin barang bukti, masa iya anak saya nanti datang ke persidangan cerai jadi saksi,” tutur Shezy.

Dalam persidangan, Krishna merasa Shezy menghalang-halangi dirinya untuk bertemu dengan dua buah hatinya.

Mengenai kabar itu, kakak Sheza Idris itu mengatakan untuk saat ini dirinya memang belum memperbolehkan anak-anak untuk bertemu dengan Krishna selama proses perceraian belum kelar.

“Saya memang bilang ke dia setelah urusan cerai selesai, dia boleh ketemu sama bapaknya. Saya rasa persoalan anak itu kan ada payung hukumnya sendiri ya. Lagi pula ini kan yang bermasalah bapak sama ibunya, anak-anak jangan dibawa-bawa,” cetusnya.

Karena itu, Shezy berharap dirinya bisa segera bercerai dari Krishna agar bisa lebih fokus menjalani hidupnya yang baru.(jpnn)