PROGRAM
PROGRAM

DEPOK – Menjelang 77 hari pencoblosan, Caleg DPRD Kota Depok Dapil 3 (Cimanggis) nomor urut 3 dari PPP, Lalu Sumiartha terus mengintensifkan sosialisasi dan gerilya ke warga di wilayah Kecamatan Cimanggis, salah satunya dengan strategi door to door.

“Saya lebih senang bergerilya, door to door ke rumah-rumah warga, menyalami mereka satu per satu. Semua itu, agar mengenal lebih dekat, tidak dalam acara formal atau hanya melihat di banner saja,” kata Lalu kepada Radar Depok, Rabu (30/1).

Menurutnya, hal ini dilakukan agar ada kedekatan emosional secara pribadi kepada para tokoh-tokoh di lingkungan, mulai dari pemuda, ketua lingkungan, hingga ketua-ketua paguyuban yang ada di wilayah Dapil Lalu Sumiartha.

“Banyak sekali saya jumpai mereka, ketika sedang  lepas dinas di Jalan Tol Jasamarga Cabang Jagorawi, saya manfaatkan untuk bergerilya ke wilayah mengetuk satu per satu rumah warga,” papar Lalu.

Selain itu, ia mengungkapkan, bersama tim, ia sedang merekrut sejumlah saksi yang nantinya akan militan menyosialisasikan Lalu Sumiartha yang maju sebagai Caleg DPRD Kota Depok di Dapil Cimanggis dengan nomor urut 3 dari PPP Kota Depok.

“Insya Allah dari jumlah TPS yang ada di Cimanggis, saya akan merekrut sekitar 50 persennya,” ucap Lalu.

Lalu menegaskan, dirinya maju sebagai Caleg antaran terketuk untuk mengabdi dan menuangkan ide untuk Kota Depok yang lebih baik serta demi kepentingan masyarakat yang lebih luas.

“Saya Nyaleg agar lebih berkontribusi dan bermanfaat untuk Kota Depok, bukan semata mencari penghasilan dari gaji sebagai dewan,” tutup Lalu. (cky)